Ini Jadwal Samsat Keliling Kota Depok di 11 Kecamatan, Bisa Bayar Online Menggunakan Aplikasi

Pemerintah Kota Depok dan Samsat Depok hadirkan Samsat Keliling di berbagai wilayah yang ada di 11 kecamatan, berikut ini lokasi dan jadwalnya

TribunnewsDepok.com/Vini Rizki Amelia
Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (Samsat) Wilayah Depok 2 Enih Sri Murni saat berbincang dengan TribunnewsDepok.com dalam program Depok Hari Ini di Kantor Samsat Cinere, Jalan Limo Raya, Kecamatan Cinere, Kota Depok, Selasa (5/7/2022). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, CINERE - Pemerintah Kota Depok bersama Samsat Depok resmi meluncurkan program pemutihan pajak kendaraan bermotor yang diberinama Pajak Keliling Depok Bersama dan Terpadu (Paling D’Best) pada 1 Juli 2022.

Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah atau Samsat wilayah Depok II, Enih Sri Murni mengatakan, masyarakat yang ingin memanfaatkan program pemutihan ini bisa melakukan pembayaran di sejumlah tempat.

Pasalnya, Pemkot Depok dan Samsat Depok turut menghadirkan mobil Samsat Keliling (Samling) di sejumlah wilayah di 11 kecamatan.

“Datang ke kantor Samsat langsung juga bisa atau melalui online menggunakan aplikasi Sambara atau Signal,” kata Enih saat bincang-bincang dengan TribunnewsDepok.com dalam program Depok Hari Ini di Kantor Samsat Cinere, Jalan Limo Raya, Kecamatan Cinere, Kota Depok, Selasa (5/7/2022).

 

Simak video lengkapnya berikut ini:

 

Tak hanya di kantor Samsat Cinere, pembayaran pemutihan pajak kendaraan bermotor ini dikatakan Enih bisa dilakukan di Samsat Keliling atau Samling.

Samling tersebut, lanjut Enih dimiliki oleh seluruh Samsat yang ada di Provinsi Jawa Barat untuk memermudah masyarakat dalam membayar pajak kendaraan bermotornya.

Tak hanya itu, masyarakat juga bisa membayarkan pajak di outlet Samsat Depok yang ada di wilayah Sawangan ataupun di pelayanan Samsat Masuk Desa (Samades) yang ada di wilayah Bojongsari.

Baca juga: Warga Depok yang Nunggak Bayar Pajak Kendaraan Bisa Manfaatkan Program Pemutihan Denda

“Dalam rangka program pemutihan pajak kendaraan ini kami juga bekerjasama melalui Paling D’Best bersama Pemerintah Kota Depok. Terima kasih kepada Pak Wali Kota Depok yang telah mendukung program ini,” tandas Enih.

Berikut Jadwal dan lokasi tempat pembayaran pajak dalam program Paling D’Best yang ada di wilayah 11 kecamatan selama Juli 2022.

Program Paling D’Best Bulan Juli di 11 Kecamatan se-Kota Depok:

 

Halaman
123
Sumber: Tribun depok
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved