Cimanggis Depok

Kabar Kecamatan Cimanggis, DKP3 Kota Depok Gelar Pangan Murah di Kantor Kecamatan Cimanggis

Widyati menerangkan, kegiatan 'Gelar Pangan Murah' di Kantor Kecamatan Cimanggis digelar 21 September pukul 09.00 WIB.

Editor: murtopo
Tribunnewsdepok/Mochammad Dipa
ILustrasi Kantor Kecamatan Cimanggis. Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kota Depok  mengadakan Gelar Pangan Murah di Kantor Kecamatan Cimanggis, Rabu (21/9/2022). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, CIMANGGIS -- Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kota Depok  mengadakan Gelar Pangan Murah di Kantor Kecamatan Cimanggis, Rabu (21/9/2022).

Seperti dilansir dari laman resmi Pemkot Depok, kegiatan tersebut bekerja sama dengan Toko Tani Indonesia Center (TTIC), Kementerian Pertanian (Kementan) RI.

Kepala DKP3 Kota Depok, Widyati Riyandani mengatakan bahwa kegiatan tersebut diharapkan bisa menekan laju inflasi di Kota Depok.

"Langkah ini kita lakukan dengan harapan mampu menekan laju inflasi yang terjadi di Kota Depok. Sebab hal yang memicu inflasi di Kota Depok diantaranya adalah produk hortikultura seperti cabe bawang merah, dan bawang putih," ujar Kepala DKP3 Kota Depok, Widyati Riyandani.

Widyati menerangkan, kegiatan 'Gelar Pangan Murah' di Kantor Kecamatan Cimanggis digelar 21 September pukul 09.00 WIB.

Sementara kegiatan serupa juga akan diadakan di halaman Pasar Depok Jaya pada Kamis 22 September, mulai pukul 09.00 WIB.

"Target kegiatan tersebut adalah masyarakat. Pada Gelar Pangan Murah, warga dapat membeli sejumlah komoditi yang telah kita sediakan," jelasnya.

Komoditi yang dijual pada Gelar Pangan Murah di antaranya:

1. Bawang Merah Brebes, Rp 29.000/Kg

2. Cabai Rawit Merah dan Cabai Merah Keriting, Rp 55.000/Kg

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved