Ramadan

Tips Menjaga Asupan Nutrisi Berkualitas Selama Ramadan dari Herbalife Nutrition Indonesia

Menjaga asupan nutrisi berkualitas selama Ramadan sangat dibutuhkan. Ini tipsnya dari Herbalife Nutrition Indonesia.

Penulis: dodi hasanuddin | Editor: dodi hasanuddin
TribunnewsDepok.com/Dodi Hasanuddin
Tips Menjaga Asupan Nutrisi Berkualitas Selama Ramadan dari Herbalife Nutrition Indonesia. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA – Tips Menjaga asupan nutrisi berkualitas selama Ramadan dari Herbalife Nutrition Indonesia.

Herbalife Nutrition kembali menyelenggarakan Nutrition Talk bersama Director, Sports Performance, Nutrition and Education, Herbalife Nutrition, Dr. Dana Ryan. Sesi Nutrition Talk kali ini, membahas pentingnya menjaga asupan nutrisi yang berkualitas selama bulan Ramadan.

Baca juga: UI Tak Tergoyahkan No 1 di Indonesia versi SCImago Institutions Rankings, Kedokteran Gigi ke-3 ASEAN

Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi mengatakan, Nutrition Talk ini merupakan kesempatan Herbalife Nutrition untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat dengan memanfaatkan keahlian dan pengalaman dalam industri nutrisi secara global.

Terutama saat bulan Ramadan, dimana kecukupan nutrisi sangat dibutuhkan untuk tetap menjaga tubuh dalam keadaan fit dan sehat saat menjalani puasa selama satu bulan penuh.

“Kami percaya, dengan pengetahuan yang cukup terkait nutrisi akan membantu masyarakat dalam upaya memenuhi kesehatan dan kesejahteraan untuk jangka panjang,” kata Andam Dewi.

Baca juga: Berbagi di Bulan Penuh Berkah, Waringin Hospitality Salurkan 3719 Paket Nasi Boks

Herbalife Nutrition memegang teguh komitmen terhadap Global Responsibility atau tanggung jawab global sebagai perusahaan nutrisi terkemuka.

Setidaknya terdapat tiga hal bentuk kontribusi kami dalam menjaga komitmen tanggung jawab global ini.

Yaitu, menjaga Kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, turut memberdayakan perekonomian masyarakat dan turut berkontribusi dalam menjaga kelestarian Bumi.

Director, Sports Performance, Nutrition and Education, Herbalife Nutrition, Dana Ryan menyampaikan bahwa beberapa panduan bagaimana menjaga asupan nutrisi berkualitas sebagai kebiasaan selama Ramadan.

“Saya tahu bahwa ini bisa menjadi sangat menantang. Namun, terpenuhinya kebutuhan nutrisi bagi tubuh merupakan hal yang sangat penting selama berpuasa,” ungkap Dana Ryan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved