Breaking News:

PS KORPRI Depok Ikut Kompetisi Divisi 1 Askot PSSI, 30 Pemainnya Pernah Main di Persikad Depok

PS KORPRI Kota Depok kini sudah 30 pemain untuk berlaga di divisi 1 dengan mater pemain sebagian besar Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai non ASN

Editor: murtopo
Diskominfo Kota Depok
Ketua KORPRI Kota Depok, Supian Suri bersama jajaran manajemen, pelatih dan pemain PS KORPRI Depok yang akan tampil di divisi 1 Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Depok 2021. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM -- PS KORPRI Kota Depok bakal ikut ambil bagian di ajang Kompetisi Divisi Satu Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Depok 2021 yang akan dihelat mulai 5 Desember mendatang.

Bahkan PS KORPRI Kota Depok kini sudah 30 pemain untuk berlaga di divisi 1 dengan mater pemain sebagian besar Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai non ASN.

Seperti dilansir dari BeritaDepok.go.id ketua PS KORPRI Kota Depok, Nur Ihsan mengatakan, puluhan nama yang disiapkan merupakan aparatur yang bekerja di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Dari mulai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai non ASN.

"Untuk jajaran pengurus semuanya ASN yang punya latar belakang sepakbola, rata-rata dulu pernah main di Persikad Depok," tuturnya kepada berita.depok.go.id, Rabu (01/12/21).

Baca juga: VIDEO Keindahan Alun-alun Cirimekar di Cibinong Bogor yang Baru Saja Diresmikan Ridwan Kamil

Sementara untuk para pemain kata Ihsan pihaknya mengkolaborasikan antara ASN dan pegawai non ASN. Pemain non ASN, paling banyak dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) dan Dinas Pendidikan (Disdik).

"Yang muda-muda kita rekrut, termasuk yang tadi kita launching itu memang hasil seleksi kita selama dua bulan terakhir yang kita anggap bisa bersaing di kompetisi," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Depok, Supian Suri menegaskan pemain yang akan berkompetisi di Divisi Satu merupakan pegawai Pemkot Depok.

Baca juga: Lagi-Lagi Besi Penutup Gorong-gorong di Depok Dicuri Maling, Kali Ini di Pinggir Jalan Margonda

PS KORPRI tidak menggunakan pemain di luar pegawai Pemkot Depok.

"Kami tidak ada pemain dari jauh-jauh. Yang kami bawa semuanya ASN dan Non ASN Pemkot Depok," ungkapnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved