Kesehatan

Manfaat dan Efikasi Onoiwa MX untuk Terapi Hipoalbuminemia dan Nutrisi Lengkap Pasien ICU dan Covid

Efikasi dan manfaat Onoiwa MX sebagai terapi Hipoalbuminemia dan Nutrisi Lengkap pasien ICU serta Adjuvant Therapy pasien Covid-19 di ICU

Penulis: dodi hasanuddin | Editor: dodi hasanuddin
Istimewa
Manfaat dan Efikasi Onoiwa MX untuk Terapi Hipoalbuminemia dan Nutrisi Lengkap Pasien ICU dan Covid. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Manfaat dan Efikasi Onoiwa MX untuk Terapi Hipoalbuminemia dan Nutrisi Lengkap Pasien ICU dan Covid.

Manfaat ONOIWA MX Sebagai Terapi Hipoalbuminemia  & Nutrisi Lengkap pada pasien ICU serta Adjuvant Therapy pada pasien Covid-19 di ICU.

Baca juga: Buruh Kabupaten Bogor Desak Ade Yasin Segera Tetapkan UMK

Kursus Penyegar dan Penambah Ilmu Anestesi (KPPIA) PERDATIN 2021 diadakan pada 6 – 9 (Sesi I), 10 – 30 (Sesi II), 13 – 14 (Sesi III) dan 20 – 21 (Sesi IV) November 2021.

Pertemuan ilmiah ini diselenggarakan oleh Perhimpunan Dokter Spesialis Anestesia dan Terapi Intensif Indonesia (PERDATIN), dengan di organizer oleh PERDATIN cabang Yogyakarta.

Baca juga: Sosok Yoki Yulizar Dekan FMIPA UI yang Terkenal dengan Ilmu Material dan Teknologi Rekayasa

Sesi I & II KPPIA diadakan E-Paper Presentation serta CPD Course & Workshop yang dilakukan secara virtual, sedangkan di sesi III & IV diadakan Online Serial Conference.

Melalui program ilmiah yang disajikan dalam berbagai sesi, acara ini menyoroti isu-isu penting yang saat ini mempengaruhi praktik kedokteran dan spesialisasi yang disampaikan oleh narasumber terkemuka untuk membahas kemajuan di bidang anestesi, terapi Intensif, serta penanganan Covid-19 di ICU.

Banyak perusahaan farmasi turut berpartisipasi, salah satunya PT Natura Nuswantara Nirmala (Nucleus Farma) dengan produk unggulannya yang menarik untuk dibahas adalah Onoiwa MX.

Pada hari Sabtu, 13 November 2021, dalam sesi Paralel Symposium dengan 2 narasumber yang sudah pakar di bidangnya yaitu dr. Yutu Solihat, SpAn, KAKV (K) sebagai Narasumber pertama.

Baca juga: Tips Membuat Minuman Segar dari Bahan Lidah Buaya

dr. Yutu adalah Kepala KSM Anestesi di RSUP Adam Malik – Medan  & staf Pengajar Anestesi di Kedokteran Universitas Sumatera Utara.

Selanjutnya dr. Hasanul Arifin, SpAn KIC (K), KAP sebagai Narasumber kedua.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved