Pemkot Depok

Pemkot Depok Bakal Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka Secara Terbatas pada September 2021

Persiapan pertemuan tatap muka terbatas tersebut akan dilakukan setelah ujian tengah semester pada bulan September 2021.

Editor: murtopo
Wartakotalive.com/Vini Rizki Amelia
Wali Kota Depok Mohammad Idris. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, PANCORAN MAS - Wali Kota Depok Mohammad Idris mengatakan, uji coba pembelajaran tatap muka (PTM) di Kota Depok secara terbatas akan dilakukan September 2021 mendatang.

Rencana tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Wali Kota Depok Nomor 366 tahun 2021, yang berisi tentang Pemberlakuan PPKM Level 3.

Persiapan pertemuan tatap muka terbatas tersebut akan dilakukan setelah ujian tengah semester pada bulan September 2021.

“Persiapan pertemuan tatap muka terbatas setelah mid semester bulan September 2021,” ujar Idris dalam surat tersebut, Rabu (25/8/2021).

Baca juga: PPKM Level 3 di Kabupaten Bogor, Sekolah Tatap Muka Bisa Digelar dengan Kapasitas 50 Persen

Baca juga: Targetkan Desember Vaksinasi 70 Persen, Ade Yasin Kini Sasar Remaja dan Vaksinasi Keliling Sekolah

Lebih lanjut, Idris mengatakan pihaknya mempertimbangkan untuk menggelar PTM secara terbatas ini, setelah Kota Depok berstatus PPKM level 3.

Mengacu pada Instruksi Mendagri (Inmendagri) Nomor 35 tahun 2021, wilayah yang berstatus PPKM level 1 hingga 3 sudah diizinkan menggelar PTM secara terbatas ini.

Terakhir, Idris berujar bahwa Kota Depok berstatus PPKM level 3 sejak Senin (23/8/2021) dua hari lalu.

“Kondisi sebaran kasus Covid-19 di Kota Depok kini mulai berangsur membaik. Ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) di beberapa rumah sakit sudah mulai kosong,” ujarnya.

Belajar Tatap Muka di Bogor

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved