Kabar Artis

Kembali Jadi Mas Bian, Refal Hady Siap Bikin Deg-Degan Penonton di Wedding Agreement Season 2

Kembali Jadi Mas Bian, Refal Hady Siap Bikin Deg-Degan Penonton di Wedding Agreement Season 2

Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Refal Hady dalam jumpa pers Wedding Agreement the series season 2, di kantor Starvision, Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Jumat (20/1/2023). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Sukses dalam musim pertamanya, membuat rumah produksi Starvision akan kembali menggarap Wedding Agreement The Series Season 2 yang akan tayang di Disney+ Hotstar.

 

Refal Hady dan Indah Permatasari kembali dipercaya memerankan karakter Bian dan Tari di Wedding Agreement The Series, yang sempat membuat penonton terbawa perasaan saat tayang di tahun 2022.

 

Refal Hady tidak menolak saat kembali dipercaya menjadi Bian. Ia menilai harus kembali menerima karena sudah jadi tanggungjawabnya.

Lantas, apakah Refal menjalani project Wedding Agreement Season 2 dengan beban yang besar, karena sukses di series sebelumnya?

 

"Alhamdulillah yang pertama sukses. Kalau beban engga ya, enjoy aja. Aku berusaha memberikan yang terbaik aja," kata Refal Hady dalam jumpa pers Wedding Agreement the series season 2, di kantor Starvision, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (20/1/2023).

 

Pria berusia 29 tahun ini justru senang kembali dipercaya menjadi Bian. Bahkan, ia deg-degan saat membaca skenario yang sudah ada.

 

"Karena yang kedua ini banyak banget yang baru dan berkembang karakternya. Pasti ada kesulitan tersendiri karakter kita masing-masing," ucapnya.

Baca juga: Suka Jalan Bareng dan Dikabarkan Dekati Al Ghazali, Susan Sameh Pacaran?

Baca juga: Lania Fira Jadi Anak Manja yang Nyaman dengan Omar Daniel di Series Mantan Tapi Menikah

Karena sudah setahun berlalu, Refal tak begitu sulit untuk membangun chemistry dengan Indah Permatasari yang menjadi Tari.

 

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved