Bom Bandung

Pria yang Meledakkan Diri di Polsek Astana Anyar Terkapar di Depan Ruang Sentra Pelayanan Kepolisian

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung mengatakan saat kejadian terjadi, anggota Polsek Astana Anyar tengah melaksanakan apel pagi.

Editor: murtopo
istimewa
Seorang pria meledakkan bom di Markas Polisi Sektor Astana Anyar di Jalan Astanaanyar, Nyengseret, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/12/2022) pagi ini. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, BANDUNG - Seorang pria meledakkan bom di Markas Polisi Sektor Astana Anyar di Jalan Astanaanyar, Nyengseret, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/12/2022) pagi ini.

Berdasarkan informasi yang dihimpun pria tersebut meledakkan diri di depan kantor Polsek Astana Anyar, tubuhnya tergeletak tak jauh dari Sentra Pelayanan Kepolisian Teradu Polsek Astana Anyar.

Akibat ledakan tersebut, polisi menutup akses jalan raya yang melintasi Mapolsek Astanaanyar.

Pintu masuk polsek baik itu depan maupun belakang juga ditutup.

Sementara itu, ledakan tersebut merusak bagian depan Mapolsek Astanaanyar.

Dilansir TribunJabar, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung mengatakan saat kejadian terjadi, anggota Polsek Astana Anyar tengah melaksanakan apel pagi.

Tiba-tiba ada satu orang laki-laki yang menerobos masuk Polsek Astana Anyar sambil mengacungkan senjata tajam, dan menerobos barisan pasukan apel pagi.

"Dapat kami laporkan bahwa pada pukul 08.20 Polsek Astana Anyar sedang melakukan sedang melakukan apel pagi tiba-tiba ada satu orang laki-laki masuk ke Polsek mengacungkan senjata tajam menerobos barisan apel pagi seketika anggota pada menghindar tidak lama kemudian ada ledakan," kata Aswin seperti dikutip dari live streaming Kompas TV, Rabu.

Sementara warga yang berada di sekitar Polsek Astana Anyar Bandung dikejutkan dengan suara ledakan dari dalam kantor Polsek.

Persitiwa ledakan tersebut langsng beredar luas di media sosial.

Diunggah oleh akun Twitter @akudieun tampak kegaduhan terjadi di depan kantor polisi.

Seorang ibu yang memvideokan persitiwa di depan Kantor POlisi Astana Anyar Bandung tersebut bertanya kepada seorang pria di depannya.

"Apa itu yang meledak?" ujarnya

"Sepertinya bom," ujar pria tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved