Persija Jakarta

Thomas Doll Berharap Laga Persija Vs Persib Bisa Menyajikan Tontonan Sepak Bola yang Baik

Pelatih Persija, Thomas Doll pun berharap segala urusan yang berkaitan dengan pertandingan Persija vs Persib bisa berjalan dengan lancar.

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhilah | Editor: murtopo
Instagram @persija/instagram @persib
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll dan Pelatih Persib Bandung Luis Milla. Persija Jakarta dan Persib Bandung akan saling berhadapan di laga pekan ke-11 kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 pada MInggu 2 Oktober 2022 mendatang. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Persija Jakarta dan Persib Bandung akan saling berhadapan di laga pekan ke-11 kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Pertandingan Persija Jakarta melawan Persib Bandung akan digelar di Stadion GBLA Bandung pada MInggu (2/10/2022) mendatang.

Menjelang laga tersebut, Pelatih Persija, Thomas Doll pun berharap segala urusan yang berkaitan dengan pertandingan itu bisa berjalan dengan lancar, sehingga menyajikan tontonan sepak bola yang baik.

Ia pun menegaskan, laga yang akan mengundang perhatian publik itu akan menjadi representasi wajah sepak bola Indonesia, oleh sebab itu Doll ingin kedua tim sama-sama menjunjung sportivitas.

"Saya hanya berharap semuanya bisa aman, termasuk pemain saya dan berjalan dengan lancar dan semua bisa menonton pertandingan sepak bola," kata Doll.

"Saya pikir ini adalah yang paling terpenting, karena kedua tim akan merepresentasikan sepak bola Indonesia," lanjutnya.

Saat ini Thomas Doll mengaku akan beristirahat terlebih dahulu dan tak langsung memikirkan laga selanjutnya melawan Persib.

"Saya lebih memilih istirahat dan tidak mikirkan laga berikutnya, karena masih akan terjadi sekitar dua pekan lagi," ujar Doll.

Kendati demikian, pelatih yang sempat mengarsiteki Borrusia Dortmund itu berharap Persija bisa tampil dengan komposisi pemain yang lengkap.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved