Persija Jakarta

Thomas Doll Minta Seluruh Penyerang Persija Berjuang untuk Dapat Posisi Starter Saat Lawan Persib

Thomas Doll mengaku masih belum tahu siapa yang akan diturunkan di lini serang Persija di pekan ke-11 saat Persija menghadapi Persib Bandung.

Editor: murtopo
Persija.id
Penyerang Persija Jakarta Riko Simanjuntak baru diturunkan pelatih Thomas Doll di babak kedua saat Macan Kemayoran menghadapi Madura United di laga Liga 1pekan ke-10 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (17/9/2022) malam. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM -- Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengatakan bahwa persaingan di lini serang Persija cukup ketat, dia meminta seluruh pemain berjuang untuk mendapatkan posisi tersebut.

Seperti dilansir dari Persija.id, Thomas Doll mengaku masih belum tahu siapa yang akan diturunkan di lini serang Persija di pekan ke-11 saat Persija menghadapi Persib Bandung.

Persija Jakarta akan bertandang ke kandang Persib Bandung di Stadion GBLA di laga pekan ke-11 Liga 1 musim 2022/2023pada Minggu (2/10/2022).

Pelatih berkebangsaan Jerman tersebut mengakui memang banyak persaingan di lini depan Macan Kemayoran sehingga sulit bagi dia untuk memilih siapa yang akan bermain.

“Keputusan ini murni untuk kebutuhan tim semata. Maka kami membutuhkan waktu untuk menentukan siapa yang akan bermain karena banyak pilihan bagus dari bangku cadangan kami. Kita akan lihat siapa yang akan bermain di pekan ke-11, karena memang banyak persaingan di lini depan. Semua harus berjuang untuk mendapatkan posisi itu,” ucap Thomas.

Sebelumnya di laga Persija kontra Madura United Thomas mengungkapkan pemilihan pemain yang turun di lapangan adalah keputusan yang dibuat agar Persija bisa menambah daya gempurnya di tengah pertandingan.

Sementara itu, Riko Simanjuntak yang tidak bermain sejak menit awal membuat publik bertanya-tanya.

“Ini merupakan keputusan sulit bagi saya, tapi dalam pertandingan melawan Madura United saya memang berencana memasukkan Ricky (Cawor) dan Riko setelah babak kedua. Di mana saya tahu kecepatan mereka akan menciptakan perbedaan di kala tim lawan sudah mulai kelelahan,” tutur Thomas.

Namun pertemuan dua tim papan atas Liga 1 2022/2023 pekan ke-10 antara Persija Jakarta dan Madura United di Stadion Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (18/9/2022) malam lalu, berakhir imbang 0-0.

Persija yang mempunyai kans untuk menyalip Madura United dari puncak klasemen, berhasil ditahan tim asuhan Fabio Lefundes itu.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved