Persib Bandung

Luis Milla Minta Pemain Persib Tidak Leha-leha di Jeda Kompetisi, Masih Ada Laga Berat Lawan Persija

Menurut Luis Milla masih banyak pekerjaan yang lebih penting ke depannya yang akan dihadapi Persib Bandung, salah satunya laga melawan Persija.

Editor: murtopo
PERSIB.co.id/Barly Isham
Pelatih Persib Bandung Luis Milla meminta pemainnya tidak berleha-leha meski kompetisi memasuki jeda cukup panjang. Persib akan berhadapan dengan Persija di pekan ke-11 Liga 1 musim 2022/2023 pada 2 Oktober 2022. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM -- Pelatih Persib Bandung Luis Milla meminta pemainnya tidak berleha-leha meski kompetisi memasuki jeda cukup panjang.

Luis Milla bersama tim pelatih Persib Bandung akan memanfaatkan jeda ini untuk mengevaluasi Ciro Alves dan kawan-kawan.

Menurut Luis Milla masih banyak pekerjaan yang lebih penting ke depannya yang akan dihadapi Persib Bandung, salah satunya laga pekan ke-11 melawan Persija Jakarta.

Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta di Stadion GBLA Bandung pada Minggu (2/10) mendatang.

“Setelah libur (tiga hari) saya ingin pemain datang dengan keadaan yang lebih segar dan semangat yang lebih tinggi. Masih banyak pekerjaan yang lebih penting di depan sana,” tegas Milla.

Sebelumnya Luis Milla memang meliburkan skuad Persib selama 3 hari usai meraih raihan 3 poin usai menang telak 5-2 atas Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat 16 September 2022 kemarin.

Seperti diketahui, kompetisi akan diwarnai masa jeda cukup panjang, yakni hingga dua pekan ke depan.

Pekan ke-11 baru akan berlangsung pada awal Oktober mendatang.

“Sabtu hingga Senin semua pemain free. Kami akan kembali lagi berlatih pada hari Selasa (20 September 2022) nanti. Manfaatkan waktu libur ini dengan baik,” kata pelatih berkebangsaan Spanyol ini, Sabtu 17 September.

Selanjutnya Persib akan menghadapi Persija Jakarta di pekan ke-11 liga 1 musim 2022/2023 pada 2 Oktober 2022.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved