Metropolitan

Jalin Silaturahmi, Jajaran Pemkot Jaksel Mancing Bareng Dalam Fun Fishing Wali Kota Cup 2022

Jalin Silaturahmi, Lurah-Camat se-Jaksel Mancing Bareng Dalam Fun Fishing Wali Kota Cup 2022 Jakarta Selatan

Penulis: Dwi Rizki | Editor: Dwi Rizki
Istimewa
Suasana Fun Fishing Wali Kota Cup 2022 Jakarta Selatan di Bambon Fishing kawasan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/9/2022). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Jalin Silaturahmi, seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan mancing bareng dalam ajang Fun Fishing Wali Kota Cup 2022 Jakarta Selatan di Bambon Fishing kawasan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/9/2022).

Kegiatan yang digelar Wartawan Jakarta Selatan (WJS) itu diikuti oleh 84 peserta mancing.

Antara lain Wali Kota Jakarta Selatan Munjirin, Plt Wakil Wali Kota Jakarta Selatan Ali Murtadho.

Selanjutnya para asisten Pemkot Jakarta Selatan, seluruh camat dan lurah se-Jakarta Selatan serta wartawan Jakarta Selatan.

Suasana Fun Fishing Wali Kota Cup 2022 Jakarta Selatan di Bambon Fishing kawasan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/9/2022).
Suasana Fun Fishing Wali Kota Cup 2022 Jakarta Selatan di Bambon Fishing kawasan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/9/2022). (Istimewa)

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta berdoa bersama. 

Kemudian disusul dengan sambutan dari Wali Kota Jakarta Selatan dan Ketua WJS, Robin Tarigan.

Dalam sambutannya, Wali Kota Jakarta Selatan, Munjirin mengungkapkan Fun Fishing Wali Kota Cup 2022 Jakarta Selatan merupakan hal baru.

Kegiatan yang berangkat dari hasil diskusi antara dirinya dengan wartawan Jakarta Selatan dinilai sangat baik.

Tak hanya sebatas kompetisi, tetapi juga menjadi ajang silaturahmi antara jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan serta wartawan.

"Alhamdulillah siang hari ini kita di pertemukan di kolam pemancingan dalam kegiatan Fun Fishing Cup Walikota Jakarta Selatan dan laporan dari panitia pesertanya sangat antusias. Semoga ini akan membawa keberkahan bagi kita semuanya," ungkap Munjirin di lokasi, Sabtu (3/9/2022).

 

Menurutnya, para Lurah, Camat, hingga jajaran Pemkot Jakarta Selatan pun tampak antusias dengan kegiatan tersebut.

Bahkan, dari laporan panitia, masyarakat juga sangat antusias sehingga ke depan, tak menutup kemungkinan kegiatan serupa digelar dengan melibatkan masyarakat umum.

Baca juga: DPRD DKI Kecewa, Tawaran Usulan 3 Kandidat Pj Gubernur Diberikan Mepet Jelang Anies Pensiun

Baca juga: Rilis Single Kelima, Dodit Mulyanto Kisahkan Lika-liku Jelang Pernikahan

"Tak diduga-duga panitia, ternyata animonya cukup tinggi dan panitia berjanji tahun depan atau nanti mungkin akan menyelenggarakan lagi event yang lebih besar daripada ini. Jangan dilihat (besaran) hadiahnya, tapi lihatlah kita untuk bersilaturahim kekompakan di Jakarta Selatan," tuturnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved