Kecelakaan

Tinjau Langsung Lokasi Kecelakaan Maut di Jalan Sultan Agung Kota Bekasi, Ridwan Kamil Mengaku Sedih

Tinjau Langsung Lokasi Kecelakaan Maut di Jalan Sultan Agung Kota Bekasi, Ridwan Kamil Mengaku Sedih

Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meninjau lokasi kecelakaan maut di Jalan Sultan Agung, Kota Baru, Kota Bekasi pada Kamis (1/9/2022). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, BEKASI - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meninjau lokasi kecelakaan maut di Jalan Sultan Agung, Kota Baru, Kota Bekasi pada Kamis (1/9/2022).

Sebelum meninjau lokasi, kang Emil sempat mengunjungi para korban masih menjalani perawatan di RS Ananda Kota Bekasi.

 

Pantauan Warta Kota sekitar pukul 12. 30 WIB. Ridwan Kamil dan rombongan tiba di Jalan Sultan Agung, Kota Bekasi tepat titik terjadinya kecelakaan yang menewaskan sebanyak 10 orang.

Selanjutnya orang nomor satu di Jawa Barat itu, langsung melihat secara langsung titik lokasi Kecelakaan, ia pun terlihat mengamati sisa-sisa puing bekas insiden pada Rabu (31/8/2022) kemarin.

 

Kang Email, lalu bertemu dengan para guru-guru SDN Kota Baru II dan III untuk menyampaikan rasa dukanya, serta mendengar secara langsung peristiwa yang menimpa para siswa atas insiden kecelakaan maut.

Baca juga: Jadi Korban Pencabulan, Seorang Anak Penyandang Disabilitas di Kota Bogor Alami Trauma Mendalam

Baca juga: Komisi D DPRD DKI Jakarta Soroti Distamhut DKI yang Hobi Beli Tanah

Dalam kesempatan itu, Kang Email menyampaikan rasa duka yang mendalam terlebih kepada keluarga korban yang ditinggalkan.

Pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk memastikan tanggung jawab hukum bagi supir truk.

 

"Karena bagaimanapun korbannya sangat banyak. Itu juga sangat-sangat bikin sedih lah," kata Ridwan Kamil di Bekasi Barat, Kamis (1/9/2022).

 

Diungkapkan oleh Kang Emil, dirinya menyampaikan duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Ia pun sangat paham karena dirinya juga pernah merasakan kehilangan seorang anak, tentu ini merupakan sebuah ujian bagi orangtua.

 

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved