Pendidikan

Rektor Unkris Sebut Target Pendanaan Program Kreativitas Mahasiswa 2022 Membuka Pengalaman Luas

Dr Ir Ayub Muktiono, Rektor Unkris sebut target pendanaan Program Kreativitas Mahasiswa 2022 membuka pengalaman luas.

Penulis: dodi hasanuddin | Editor: dodi hasanuddin
Istimewa
Rektor Unkris Sebut Target Pendanaan Program Kreativitas Mahasiswa 2022 Membuka Pengalaman Luas. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Rektor Unkris sebut target pendanaan Program Kreativitas Mahasiswa 2022 membuka pengalaman luas.

Universitas Krisnadwipayana (Unkris) menargetkan dapat lolos pendanaan pada Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 2022.

Sebab itu, sejak sekarang Unkris melalui LPKK terus mendorong mahasiswa dan dosen menggali potensi-potensi yang ada untuk diajukan dalam seleksi program PKM tingkat nasional.

“Kita sebenarnya sudah memulai untuk ambil bagian dalam PKM Kemendikbudristek. Tetapi dari 23 proposal yang kami kirim tahun lalu, belum ada yang berhasil,” kata Warek 3 Unkris Dr. Parbuntian Sinaga, SH, MH dalam rapat koordinasi jajaran pimpinan Unkris, Jumat kemarin.

Baca juga: Unkris Kampus Swasta Tertua di Indonesia Berkualitas Baik, Banyak Alumni Berkiprah di Lembaga Negara

Hadir Warek 1 Dr. Ismail Razak, SE, M.Si, Warek 2 Dr. H. Suwanda, ST., MT, Wadek 3 FT Nazarudin Khuluk ST, M.Si, dan Wadek 3 FH  Dr. Drs Muchtar Herman Putra B.Ac , SH . MH.

Kemudian Wadek 3 FE Dr. Iwan Kurniawan Subagja, SE, MM, Ketua LPKK Dr Susetya Herawati ST. MSi dan Imam  Sujarwo, A. MD, S. KOM, Kepala Urusan PDPT Unkris.

Menurut Parbuntian, kegagalan meraih pendanaan PKM 2021 tersebut harus dijadikan cambuk dan semangat agar mahasiswa dan dosen bekerja lebih keras lagi guna meraih PKM 2022 ini.

Tentunya dengan belajar dan berkaca pada keberhasilan perguruan tinggi lain yang lolos pendanaan PKM.

“Mahasiswa maupun dosen yang punya ide-ide bagus, sesuai dengan bidang PKM silakan ajukan proposal. Kita akan dukung penuh,” ujarnya.

Bagi mahasiswa yang berhasil lolos dalam PKM 2022, Unkris menawarkan sejumlah insentif dana pendampingan termasuk konversi ke dalam SKS mata kuliah setara dengan 6 SKS.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved