Kabar Artis

Setelah Sule, Rudy Salim Berinvestasi di Channel Youtube Deddy Corbuzier

Rudy Salim menginvestasikan uangnya dan memiliki saham di PT Dektos Digital Corbuzier yang dibangun Deddy Corbuzier selama beberapa tahun ini

Editor: murtopo
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Rudy Salim lewat Prestige Corp berinvestasi di channel Youtube Deddy Corbuzier dibawah PT Dektos Digital Corbuzier.  

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Setelah mengakuisisi channel Youtube Sule, Rudy Salim lewat Prestige Corp kini berinvestasi di channel Youtube Deddy Corbuzier dibawah PT Dektos Digital Corbuzier. 

Rudy Salim menginvestasikan uangnya dan memiliki saham di PT Dektos Digital Corbuzier yang dibangun Deddy Corbuzier selama beberapa tahub belakangan ini. 

Tentunya, Rudy Salim berinvestasi di channel Youtube Deddy Corbuzier, melihat jumlah subscribernya yang sudah mencapai 17 juta dan viewersnya mencapai 3,4 Miliar hingga saat ini lewat dua programnya, Close The Door dan Stand Up Comedy 'Somasi', 

"Sebagai perusahaan multi-industri, kami telah mengembangkan usaha dalam bisnis industri Properti, Makanan dan Minuman, Gaya Hidup, Olahraga, Teknologi Informasi, Otomotif, Aviasi, Rumah Produksi dan Hiburan," kata Rudy Salim dalam penandatanganan investasi bersama Deddy Corbuzier, di Showroom Prestige Motorcars Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (12/2/2022). 

Baca juga: Rudy Salim Akuisisi Channel Youtube Sule Menjadi S-PRO

Rudy menambahkan, tujuan investasi ini untuk mengembangkan ekosistem perusahaan dibawah PT Dektos Digital Corbuzier, sehingga meningkatkan valuasi perusahaan. 

"Saat ini, valuasi PT Dektos Digital Corbuzier diklaim mencapai Rp 1 Triliun. Tentu diharapkan dengan hadirnya Prestige Corp sebagai partner strategis, mampu meningkatkan valuasi perusahaan PT Dektos Digital Corbuzier hingga empat kali lipat," ucapnya. 

Rudy menilai investasi yang ia lakukan akan menciptakan sebuah sinergi yang baik antara Prestige Corp dan PT Dektos Digital Corbuzier. 

Tak hanya itu, Rudy merasa ada kemungkinan pihaknya membantu dalam meningkatkan fundamental perusahaan PT Dektos Digital Corbuzier. 

Baca juga: Raffi Ahmad dan Rudy Salim Segera Bangun RANS Prestige Sportstainment untuk Markas Rans Cilegon FC

"Semoga dengan adanya Prestige Corp dapat meningkatkan value perusahaan, serta menciptakan good corporate governance yang akuntabel dan transparan " jelasnya. 

Rudy Salim berterima kasih kepada Deddy Corbuzier, yang telah memberikan kesempatan untuk bergabung dan berinvestasi. 

"Perusahaan mas Deddy memiliki potensi sangat besar," ungkap Rudy Salim

Sementara itu, Deddy menilai investasi yang dilakukan Rudy Salim kepadanya, dapat meningkatkan kualitas dari program yang ia buat. 

Baca juga: Raffi Ahmad dan Rudy Salim Habiskan Triliunan Rupiah Bangun Rans Prestige Sportstainment

"Kami percaya dengan adanya investasi dari Prestige Corp, kanal Youtube perusahaan kami akan merangkul penonton yang lebih luas, contohnya kalangan upper class," jelas Deddy Corbuzier

Tentunya, Deddy Corbuzier juga mengharapkan kerjasamanya dengan Rudy Salim mampu meningkatkan valuasi perusahaannya. 

"Tentu saja hal ini akan didapatkan dengan menghasilkan tontonan yang lebih berkualitas, lebih menarik, dan berbeda dengan kanal Youtube podcast sejenisnya," ujar Deddy Corbuzier. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved