Kabar Artis

Raffi Ahmad dan Rudy Salim Segera Bangun RANS Prestige Sportstainment untuk Markas Rans Cilegon FC

Raffi mengatakan bahwa nantinya, Rans Prestige Sportstainment juga akan membuat sarana entertaiment, lifestyle, hingga pusat E-Sports.

Editor: murtopo

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

TRIBUNNEWSDEPOK, TANGERANG - Raffi Ahmad dan Rudy Salim akan membuat RANS Prestige Sportstainment sebagai tim sepak bola Rans Cilegon FC dan basket bernsma Rans PIK Basketball.

Raffi mengatakan bahwa nantinya, Rans Prestige Sportstainment juga akan membuat sarana entertaiment, lifestyle, hingga pusat E-Sports.

"Kami bareng-bareng lah semuanya. Kami merestart pembangunan dari nol. Ya harapannya memajukan semuanya," ucap Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Rudy Salim saat ini memiliki tim sepak bola Rans Cilegon FC dan basket bernsma Rans PIK Basketball.

"Jadi hari ini kami memasang tiang pancang sebagai bentuk dimulainya pembangunan Rans Prestige Sportstainment," kata Rudy Salim dalam Groundbreaking Ceremony of RANS Prestige Sportstainment, di Pantai Indah Kapuk 2, Tangerang, Banten, Senin (22/11/2021).

"Betul, ini bukti keseriusan kami untuk memajukan olahraga Indonesia melalui RANS Cilegon FC dan Rans PIK Basketball," timpal Raffi Ahmad.

Baca juga: Raffi Ahmad Akui Punya Tanggung Jawab Besar Bangun RANS Prestige Sportstainment, Kenapa?

Sementara itu, Rudy mengakui ia dan Raffi merogoh kocek lebih dari Rp 5 triliun dalam membangun RANS Prestige Sportstainment yang nantinya akan berdiri diatas tanag 2,3 hektar.

Rudy mengakui bahwa harga bangunan sebesar Rp 8 juta permeternya. Sementara tanahnya, ia membelinya dengan harga Rp 40 juta permeternya.

"Ya sekitar lebih dari Rp 5 triliun lah. Kita rencanakan awalnya tujuh sampai delapan tahun akan balik modal. Cuma berjalannya waktu, rupanya akan cepat balik lagi uangnta," jelas Rudy Salim.

Perkiraan akan lebih cepat modal kembali, semua berkat suami Nagita Slavina itu.

Baca juga: Super Sibuk, Raffi Ahmad Akan Kosongkan Jadwal Demi Temani Nagita Slavina Melahirkan

Ia mengaku setelah Raffi mengunggah pencarian sponsorsip di instagram dalam pembangunan RANS Prestige Sportstainment

"Setelah diposting, selama seminggu tuh banyak banget yang telpon untuk menjadi tenan. Bahkan sampai saat ini sudah full tenannya," ungkapnya.

Seluruh tenant yang akan mengisi RANS Prestige Sportstainment juga sudah membayar Down Payment (DP), sebagai tanda jadi tersebut.

Baca juga: Raffi Ahmad Pastikan Nagita Slavina Akan Melahirkan Anak Kedua Minggu Ini

"Jadinya setelah kami hitung, ya sekitar tiga tahun kedepan lah akan balik modal," ujar Rudy Salim.

Raffi Ahmad tak menampik hal tersebut membuatnya bangga, namun juga ia memikul beban besar akan keseriusan membangun RANS Prestige Sportstainment.

"Tanggung jawab lebih besar pastinya. Jadinya ya kami buktikan saja dan rencananya, pertengahan tahun 2021 kami akan melakukan soft launcing. Doain aja pembangunan segera rampung," ujar Raffi Ahmad. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved