Kabar Artis

Rudy Salim Akuisisi Channel Youtube Sule Menjadi S-PRO

Rudy Salim lewat Prestige Corp mengakuisisi channel Youtube milik Sule sejak 6 Februari 2022, dan mengubah nama menjadi Sule Production atau S-PRO.

Editor: murtopo
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Rudy Salim lewat Prestige Corp mengakuisisi channel Youtube milik Sule sejak 6 Februari 2022, dan mengubah nama menjadi Sule Production atau S-PRO. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Rudy Salim memberikan gebrakan baru dengan mengakuisisi channel youtube milik pelawak Sule.

Rudy Salim lewat Prestige Corp mengakuisisi channel Youtube milik Sule sejak 6 Februari 2022, dan mengubah nama menjadi Sule Production atau S-PRO.

S-PRO akan bergerak bersama Prestige Corp melalui PT Sule Entertainment Prestisius, yang berfokus dalam ekosistem hiburan tanah air berbasis digital.

Rudy Salim, CEO Prestige Corp mengatakan, langkahnya mengakuisisi channel Youtube Sule karena ingin ikut andil dalam memberikan tayangan komedi di Indonesia dengan mengedepankan tiga hal yaitu elegant, educative, dan entertaining.

Baca juga: Mahalini Raharja Menangis Terima Cinta Rizky Febian didepan Sule dan Nathalie Holscher

“Positioning kanal Youtube ini akan melebarkan sayapnya kepada kalangan nasional, dimana sebelumnya Ferdinan Sule atau lebih dikenal dengan sebutan Kang Sule telah berhasil merangkul kalangan penonton dari daerah Jawa Barat," kata Rudy Salim kepada awak media, ketika ditemui di kawasan Pluit Jakarta (10/2/2020).

Rudy mengatakan tujuannya mengakuisisi channel Youtube Sule untuk memberikan warna baru bagi dunua hiburan dan komedi tanah air.

"Prestige Corp akan membantu dalam produksi, editing, cinematography, script, content writing dan social media untuk meningkatkan fundamental dari perusahan ini," ucapnya.

"Kedepannya perusahaan ini akan mengembangkan bisnis di talent management, industri musik, konser, hiburan, dan lainnya," sambungnya.

Baca juga: Sule Ungkap Kabar Terkini Tukul Arwana, Menangis Haru karena Seniornya Belum Bisa Bicara

Patner bisnis yang juga disebut sebagai sultan tersebut tidak menutup kemungkinan, mengembangkan S-PRO ke dunia bisnis non digital.

Tentunya, Rudy Salim berharap Prestige Corp yang mengakuisisi channel Youtube Sule, dapat membuat suatu perusahaan dengan tata kelola good corporate governance yang akuntabel, yang dapat divaluasi serta transparan.

"Kami juga ingin S-PRO dapat merangkul penonton yang lebih luas, untuk saat ini targetnya kalangan nasional. Namun kedepannya kami juga ingin merangkul upper class," terangnya.

Baca juga: Sule Ungkap Kondisi Dorce Gamalama yang Sudah Membaik, Berharap Ketemu Atta Halilintar dan Megawati

"Dengan kemasan yang lebih premium dan juga kalangan millennial dengan menampilkan Sule, keluarga Sule, dan rekan-rekan komedian lainnya yang di cintai masyarakat," jelas Rudy Salim.

Sementara itu, Sule mengungkapkan dalam rebranding tersebut Prestige Corp membangun studio bernama S-PRO studio di wilayah Pluit, Jakarta Utara sebagai pusat aktifitas dari kegiatan produksi kanal Youtube ini.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved