Brisia Jodie Akhirnya Ungkap Soal Mobilnya yang Dibobol Maling, Begini Kronologinya!

Menurut unggahan Jodie di Cerita Instagram pribadinya, ternyata kejadian tersebut terjadi di kawasan Bogor saat dirinya tengah melakukan Shooting.

Editor: Umar Widodo
Instagram
Penyanyi muda jebolan ajang Indonesia Idol, Brisia Jodie mendapatkan musibah setelah mobilnya dibobol maling dengan modus memecahkan kaca jendela 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com,  Ikhwana Mutuah Mico

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Penyanyi Brisia Jodie akhirnya buka suara terkait musibah pembobolan terhadap mobilnya pada Jumat (7/1/2021) kemarin.

Menurut unggahan Jodie di Cerita Instagram pribadinya, ternyata kejadian tersebut terjadi di kawasan Bogor saat dirinya tengah melakukan Shooting.

"Hai semua yang tanya di DM soal mobil aku, maaf banget enggak bisa balas satu-satu. Jadi cerita di sini aja ya. Jadi aku kemarin shooting di Bogor terus mobilnya diparkir di tempat yang memang disediakan,” ujar Berisia Jodie di Cerita Instagram pribadinya pada Sabtu (9/1/2021).

Dari unggahan Instagram tersebut Brisia Jodie mengungkapkan bahwa dirinya datang ke lokasi syuting tersebut bersama lima orang rekannya.

Saat itu, Jodie lebih dulu turun dari mobil bersama satu orang temannya. sedangkan tiga lain tengah sibuk mengurus barang-barang dalam mobil tersebut, sebelum akhirnya menyusul Jodie.

Setelah teman-temannya selesai mengurusi barangnya, akhirnya tak ada siapapun yang menjaga mobil miliknya itu. Jodie juga mengaku dirinya baru mengetahui mobilnya telah dibobol sekira 4 jam setelah kejadian.

Sebelum mengetahui mobilnya telah dibobol, saat itu sang teman ada yang terlebih dahulu kembali ke mobil, ternyata saat itu mobil tersebut terlihat sudah dalam kondisi hancur dibagian kaca jendela bagian samping.

Mobil Brisia Jodie
Tampak bagian dalam mobil Brisia Jodie yang berantakan dan berserakan kaca jendela yang dipecahkan oleh pencuri

"Aku baru tau mobil aku kebobolan itu 3/4 jam setelah kejadian. Karena semua orang yang di situ ngejaga mood aku," jelasnya.

Tak mau membuat Jodie panik, saat mengetahui kondisi mobil tersebut, sang teman tak langsung memanggilnya melainkan hanya menghubungi orang lain.

Bukan tanpa sebab, temannya itu tak mau memecahkan konsentrasi Jodie dan malah membuatnya panik saat melakukan proses syuting.

Ia menduga, si maling tidak berusaha membobol pintu mobil, melainkan lewat kaca. Saat disadari, beberapa barang raib seperti laptop juga tas.

Bersama timnya, Brisia Jodie sudah melaporkan tindak pencurian itu kepada polisi. Meski ada beberapa yang hilang, ia masih bersyukur karena tidak ada yang terluka di kejadian tersebut.

"Aku bersyukur nggak ada yang terluka. beberapa barang hilang sih, termasuk kaca mobil juga begitu," Sambung Jodie.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved