Kabar Artis

Aurelie Moeremans Jiper dan Gelisah Jadi Lawan Main Abimana Aryasatya, Kenapa?

Tentu wanita 28 tahun itu sangat senang bisa menjadi lawan main Abimana Aryasatya, karena keduanya menjalani peran yang memiliki hubungan spesial.

istimewa
Aurelia Moeremans 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Tak menyangka, itu lah yang dirasakan bintang film Aurelie Moeremans ketika menerima tawaran membintangi film Story of Dinda: Second Chance of Happiness.

Hal tersebut dikarenakan Aurelie Moeremans bermain dan mendapatkab lawan main dengan seorang aktor yang ia idolakan, yakni Abimana Aryasatya dalam film Story of Dinda: Second Chance of Happiness.

"Ya engga nyangka aja waktu aku tau mas Abimana akan main disini, campur aduk perasaannya," kata Aurelie Moeremans dalam dalam wawancara virtual, Selasa (26/10/2021).

Tentu wanita 28 tahun itu sangat senang bisa menjadi lawan main Abimana Aryasatya, karena keduanya menjalani peran yang memiliki hubungan spesial.

Baca juga: Acer luncurkan Green PC Laptop Aspire Vero dari Plastik Daur Ulang, Inilah Keunggulan dan Harganya

Dimana Aurelie berperan sebagai Dinda, manajer band Arah yang kerap terjebak dalam hubungan toxic releationsip  Sementara Abimana berperan sebagai Mas Pram.

"Senang banget sih karena pas baca skripnya memang gak ada lagi yang bisa memerankan mas Pram selain Abimana," ucapnya.

Kendati demikian, mantan kekasih Marcello Tahitoe itu mulanya menjalani proses reading dengan rasa takut dan gelisah. Sebab, ia akan bertemu dengan idolanya itu.

"Disisi lain jiper banget karena dia salah satu aktor yang aku kagumi dan gitu, pas awal reading hari pertama deg-degan sih tapi pura-pura santai aja," jelasnya.

"Tapi memang orangnya baik banget," sambungnya.

Baca juga: Soal Ahmadiyah di Sawangan, Ini Komentar Babai Suhaimi Anggota Fraksi PKB DPRD Kota Depok

Wanita kelahiran Brussel, Belgia 8 Agustus 1993 itu merasa Abimana adalah aktor yang profesional. Karena tak membuatnya canggung dalam membangi chamistry.

"Sama kayak mas Pram, dia bikin semua orang nyaman didekatnya. Akhirnya jadi nyaman dan banyak ngobrol. Dari situ kebangun chamistrynya," terangnya.

Wanita bernama lengkap Aurélie Alida Marie Moeremans itu membocorkan, peran Dinda nantinya harus memilih dimana hatinya berlabuh, apakah kepada Mas Pram atau kepada Kale yang diperankan Ardito Pramono.

"Mas Pram dan Kale, aku akan memilih Mas Pram karena dia sempurna banget buat aku," ungkapnya.

Bahkan, diakui Aurelie Moeremans, sempurnanya karakter yang dimainkan Abikana Aryasatya, membuatnya berharap mendapatkan kekasih seperti Mas Pram.

Baca juga: Didampingi Maria Vania, Dr Richard Lee Punya Program Sendiri untuk Berikan Edukasi Soal Skincare

"Bahkan, pas syuting aku berdoa, 'ya tuhan tolong sisain yang kayak mas Pram satu aja buat aku' hahaha mas Pram the best," ujar Aurelie Moeremans.

Film Story of Dinda: Second Chance of Happiness karya sutradara Ginanti Roma bersama rumah produksi Visinema Pictures ini, mengangkat kisah percintaan tentang Dinda (Aurelie Moeremans), sebelum mengakhiri kisah cintanya dengan Kale (Ardito Pramono).

Sosok Mas Pram (Abimana Aryasatya) menjadi sebuah pelengkap kehidupan asmara Dinda, yang ingin keluar dari hubungan toxic releationsipnya.

Film Story of Dinda: Second Chance of Happiness yang akan tayang di Bioskop Online pada 29 Oktober 2021 itu dibintangi oleh Aurelie Moeremans, Ardito Pramono, Abimana Aryasatya, dan masih banyak lagi. (Arie Puji Waluyo/ARI)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved