Persija Jakarta

Persija Jakarta Tak Ingin Sia-siakan Peluang untuk Merebut Posisi Puncak Klasemen Liga 1 dari PSM

Para pemain Persija juga ingin membuktikan diri di hadapan pendukungnya The Jakmania bahwa mereka bisa merebut poin penuh di kandang

Editor: murtopo
Twitter @persija_jkt
Penyerang Persija Jakarta Abdulla Yusuf Helal dan Michael Krmencik saat berlatih di Stadion Patriot Candrabhaga menjelang laga lanjutan Liga 1 kontra PSM Makassar. Para pemain Persija juga ingin membuktikan diri di hadapan pendukungnya The Jakmania bahwa mereka bisa merebut poin penuh di kandang dan bisa merangsek ke posisi puncak klasemen. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, BEKASI -- Sejumlah pemain Persija Jakarta tampaknya tak ingin menyia-nyiakan kesempatan dan peluang untuk bisa menduduki posisi puncak klasemen Liga 1.

Kesempatan tersebut bisa didapat Persija bila mereka bisa meraih kemenangan penuh atas PSM Makassar di laga lanjutan Liga 1 musim 2022/2023 yang akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (25/1/2023) sore ini.

Saat ini PSM Makassar menduduki posisi puncak klasemen dengan raihan 38 poin dari 19 kali bertanding.

Sementara Persija Jakarta berada di posisi keempat papan klasemen dengan 35 poin dari 19 kali bertanding.

Para pemain Persija juga ingin membuktikan diri di hadapan pendukungnya The Jakmania bahwa mereka bisa merebut poin penuh di kandang dan bisa merangsek ke posisi puncak klasemen.

kekalahan 0-1 atas Persis Solo di laga sebelumnya menjadi cambuk para pemain untuk tampil lebih baik lagi kala menjamu PSM Makassar di Stadion Patriot Candrabhaga pukul 15.30 WIB nanti.

Bahkan menjelang laga kontra PSM, Michael Krmencik menamilkan foto dirinya yang tampak kecewa saat gagal mencetak gol di laga kontra Persis di insta storynya.

Tampaknya Michael Krmencik ingin membayar kegagalannya tersebut di laga kontra PSM Makassar kali ini.

Kemenangan atas PSM Makassar di Bekasi kali ini sangatlah penting bagi Macan Kemayoran.

Striker Persija asal Bahrain, Abdulla Yusuf Helal mengaku ingin fokus untuk membawa timnya meraih kemenangan dan mengesampingkan ambisi pribadinya mencetak gol.

Mantan pemain Slavia Praha itu tidak memperdulikan siapa yang mencetak gol, baginya kemenangan Persija lebih penting dari apa pun.

Baca juga: Lini Serang Persija Kurang Produktif, Laga Kontra PSM Makassar Bakal Jadi Ujian & Ajang Pembuktian

“Tidak peduli sekarang apakah saya yang akan mencetak gol atau rekan yang lain. Bagi saya menciptakan peluang agar pemain lain bisa mencetak gol dan membawa Persija menang itu sudah cukup,” tutur Yusuf dilansir dari Persija.id.

Laga melawan PSM akan menjadi penentu untuk laga-laga berikutnya.

Karena menurut Yusuf kemenangan laga melawan tim yang menduduki posisi pertama tersebut akan menjadi modal besar untuk melawan tim lain.

Halaman
123

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved