Persija Jakarta

Thomas Doll Minta Pemain Persija Konsentrasi untuk Cetak Gol Saat Hadapi PSM Makassar

Kata Thomas Doll laga kontra PSM Makassar sangat penting karena Macan Kemayoran akan melawan tim pemuncak klasemen Liga 1.

Penulis: murtopo | Editor: murtopo
Twitter @persija_jkt
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengatakan bahwa laga kontra PSM Makassar bakal menjadi laga yang sangat penting bagi Persija Jakarta. 

TRIBUNNEWDEPOK.COM, BEKASI -- Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengatakan bahwa laga kontra PSM Makassar bakal menjadi laga yang sangat penting bagi Persija Jakarta.

Kata Thomas Doll laga kontra PSM Makassar sangat penting karena Macan Kemayoran akan melawan tim pemuncak klasemen Liga 1.

Selain itu Persija juga akan bermain di hadapan ribuan pendukungnya The Jakmania.

"Pertandingan emlawan PSM Makassar besok adalah pertandingan yang sangat penting sebab kami akan melawan tim pemuncak klasemen Liga 1. kita tahu PSM Makassar tim yang sangat kuat dan memiliki pertahanan yang sangat bagus," ujar Thomas Doll di sesi konferensi pers jelang paga kontra PSM Makassar Selasa (24/1/2023) sore.

Persija Jakarta akan menjamu PSM Makassar di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi Rabu (25/1/2023) sore.

"Kami ingin pemain Persija memberikan yang terbaik di laga besok dan kami membutuhkan suport dari the Jakmania," ujar Thomas Doll.

Baca juga: Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares Tak Gentar Hadapi Persija Jakarta yang Memiliki Pemain Bintang

Thomas Doll juga mewanti-wanti pemainnya untuk tidak membuat kesalahan individu laga di laga kontra PSM Makassar.

"Penting bagi tim untuk tidak melakukan kesalahan-kesalahan individu. Kami sudah memperlihatkan permainan yang bagus tapi kita masih membuat kesalahan individu. Perlu adanya keseimbangan di lini serang dan beratahan, ujar Thomas Doll.

Berkaca dari laga sebelumnya yang mana Persija memiliki banyak peluang namun tidak mampu mencetak gol dan pada akhirnya kalah 0-1 dari Persis Solo.

Baca juga: Abdulla Yusuf Helal Striker Persija Jakarta Bertekad Cetak Gol ke Gawang PSM Makassar

"Kami harus mencetak gol besok. Di pertandingan sebelumnya kami menciptakan banyak peluang tapi kami kalah 0-1 di laga terakhir. Ini berarti kita harus melakukan hal yang lebih baik lagi karena ini masalah konsentrasi, kata Thomas Doll.

Sementara terkait dengan Abdulla Yusuf Helal dan Hanno Behrens yang absen di tiga laga sebelumnya Thomas Doll memastikan bahwa kedua pemain tersebut akan ikut serta di skuad Persija saat menghadapi PSM Makassar.

Baik Yusuf dan Hanno sudah ikut dalam sesi latihan dan ikut dalam official training.

Thomas Doll masih merahasiakan apakah Yusuf dan Hanno akan diturunkan sebagai starter atau disimpan di bangku cadangan.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved