Persita Tangerang

Hanis Saghara dan Irsyad Maulana Gabung ke Persita Tangerang dari Arema FC

Pendekar Cisadane kedatangan dua penggawa asal Arema FC Mereka berdua adalah Irsyad Maulana dan Hanis Saghara

Editor: Umar Widodo
persitafc.com
Dua pemain asal Arema FC, Hanis Saghara dan Irsyad Maulana bergabung dengan tim Persita Tangerang di lanjutan putaran kedua Liga 1 musim 2022/2023 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, DEPOK - Manajemen tim Persita Tangerang terus bergerak dalam menambah amunisi baru di putaran kedua  Liga 1 musim 2022/2023.

Setelah mendatangkan Fandry Imbiri dari Persik Kediri, kali ini Pendekar Cisadane kedatangan dua penggawa asal Arema FC. Mereka adalah Irsyad Maulana dan Hanis Saghara.

Irsyad bukan nama asing bagi si Ungu, dimana pemain yang bermain di posisi sayap itu pada musim lalu adalah bagian dari skuad Persita.

“Saya akan kerja keras meraih kepercayaan pelatih dan tentu membantu Persita meraih kemenangan di paruh kedua musim ini,” buka Irsyad.

“Seperti ada pekerjaan yang belum selesai di Persita, maka dari itu saya senang bisa kembali ke tim ini,” lanjut pemain berusia 29 tahun ini.

Musim ini bersama Arema FC, Irsyad tampil dalam 13 pertandingan dan mencetak satu gol dan dua assist. Ia tidak mengalami kendala dalam segi fisik saat bergabung dengan rekan barunya di Persita.

“Kondisi fisik saya cukup bagus karena masih terus berlatih dengan Arema. Mungkin dalam beberapa hari kedepan akan terus meningkat,” kata Irsyad.

Irsyad menambahkan bahwa ia tak sabar untuk bisa segera tampil dan bermain di hadapan Persita Fans saat tampil di Stadion Indomilk Arena.

“Semoga saya segera bisa tampil bermain di hadapan Persita Fans dalam waktu dekat,” ujarnya.

Sementara itu Hanis sendiri memiliki ambisi untuk bisa membantu Persita tampil baik di sisa pertandingan musim ini. 

“Tentunya saya ingin Persita meraih kemenangan demi kemenangan di paruh kedua musim ini. Saya akan bekerja keras di latihan dan juga pertandingan,” buka Hanis.

Baca juga: Persita Tangerang Kalah Lagi, Alfredo Vera Akui Timnya Gagal Maksimalkan Peluang

Pada musim ini pemain berusia 23 tahun ini tampil sebanyak 13 laga untuk Singo Edan. Ia akan menjadi opsi terbaru Persita di lini depan bersama Ramiro Fergonzi, Wildan Ramdhani dan juga Sirvi Arvani.

“Ketika kesempatan itu datang saya akan mengeluarkan kemampuan saya di lapangan,” lanjut Hanis.

“Dalam beberapa hari berlatih, rekan setim sangat terbuka dan menerima saya dengan baik.”

Setelah menjalani 17 pertandingan atau paruh pertama musim ini, Persita sukses mengumpulkan raihan 25 poin dan ada di urutan ke-8 klasemen sementara.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved