Pemilu 2024

Politik Jelang Pilpres Kian Dinamis, Sandiaga Uno: Saya Akan Tabayyun

Politik Jelang Pilpres Kian Dinamis, Sandiaga Uno: Saya Akan Tabayyun. Dirinya mengaku akan bertemu langsung Prabowo Subianto

Editor: Dwi Rizki
Istimewa
Sandiaga Uno ketika menghadiri peringatan hari lahir (harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Stadion Kridosono Kota Yogyakarta pada Minggu (8/1/2023).  

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, YOGYAKARTA - Politik jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 kian Dinamis, Wakil Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Salahuddin Uno mengaku akan bertabayun. 

 

Dirinya akan menghadapi langsung Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto

 

Hal tersebut disampaikan pria yang kini menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia itu ketika menghadiri peringatan hari lahir (harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Stadion Kridosono Kota Yogyakarta pada Minggu (8/1/2023). 

 

Dalam kesempatan tersebut, Sandiaga Uno menegaskan dinamisnya dunia politik. 

Oleh karena itu, dirinya mengaku belum mau berkomentar banyak terkait ramainya isu miring terkait dirinya yang ramai diperbincangkan saat ini. 

 

Dirinya hanya menegaskan tetap patuh atas instruksi Prabowo Subianto, termasuk fokus mengemban amanah di Kemenparekraf untuk percepatan pemulihan ekonomi serta penciptaan lapangan kerja.

 

"Politik itu last minute, saya nggak mau riuh sebelumnya saatnya. Tapi tantangan ekonomi terutama sektor pariwisata dan ekonomi kreatif itu minute to minute, itu yang jadi fokus saya sekarang," ungkap Sandiaga Uno.

 

Hal serupa diutarakannya terkait pernyataan Prabowo Subianto serta ketidakhadirannya dalam peresmian Kantor Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra di Slipi, Palmerah, Jakarta Barat pada Sabtu (7/1/2023). 

Baca juga: Bobotoh Bogor Bakal Nobar Laga Persib vs Persija, Prediksi 2-0 untuk Kemenangan Maung Bandung

Baca juga: David Da Silva Mulai Ikutan Latihan Bersama, Febri dan Reky Diharapkan Bisa Main Lawan Persija

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved