Kabar Artis

Diproduseri Putrinya, Ayu Azhari Rilis Single Ya Hannan Ya Mannan Ciptaan Habib M Insani Assegaf

Diproduseri Putrinya, Ayu Azhari Rilis Single Ya Hannan Ya Mannan Ciptaan Habib M Insani Assegaf

Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Ayu Azhari 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Aktris senior Ayu Azhari terus menjaga eksistensinya di dunia musik, dengan merilis lagu terbarunya bertajuk 'Ya Hannan Ya Mannan'.

 

Bahkan, Ayu Azhari juga merilis video musik lagu Ya Hannan Ya Mannan di kanal youtube The Azhari's, sejak 23 November 2022 lalu.

 

Ayu Azhari mengungkapkan lagu terbarunya merupakan ungkapan syukurnya kepada Allab SWT, atas anugerah yang ia dapatkan sampai detik ini, yakni anak-anak.

 

"Saya masih belajar dan membimbing anak anak untuk terus belajar bahwa hidup ini sederhana," kata Ayu Azhari kepada awak media, Jumat (2/12/2022).

"Apapun itu, saya mensyukuri semua anugerah tuhan yang diberikan kepada saya," sambungnya.

 

Wanita berusia 54 tahun itu mengatakan lewat lagu Ya Hannan Ya Mannan berasal dari sebuah syair ciptaan dari Habib M Insani Assegaf, yang sebelumnya sudah dibawakan untuk grul hadrah anak-anak dan single ramadan.

 

Kemudian, Ayu mengaku kalau lagu terbarunya diproduseri oleh sang anak, Isabelle Tramp yang arransemennya dibuat oleh sang suami, Mike Tramp.

 

"Isabel memang mulai jadi produser intuk beberapa project kami. Alhamdulillah sampai pembuatan video musik pun Isabel yang koordinir merangkap semua," ucapnya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved