Kota Depok

Calonkan Diri Jadi Ketua LPM Kelurahan Pengasinan, Ini Program Ibrahim Muhammad

Calonkan Diri Jadi Ketua LPM Kelurahan Pengasinan, Ini Program Ibrahim Muhammad

Penulis: Hironimus Rama | Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Ibrahim Muhammad (kiri depan) mendaftarkan diri sebagai Ketua LPM Kelurahan Pengasinan di Kelurahan Pengasinan, Rabu (16/11/2022). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, SAWANGAN - Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, saat ini sedang membuka pendaftaran bagi calon Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) periode 2022-2027.

 

Salah satu warga yang mencalonkan diri untuk menjadi Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) periode 2022-2027 adalah Ibrahim Muhammad.

 

Mantan Ketua RW 06 Kelurahan Pengasinan periode 2016-2019 dan 2019-2022 ini mendaftarkan diri ke Kelurahan Pengasinan pada Rabu (16/11/2022).

Kepada TribunnewsDepok.com, Ibrahim mengaku tertarik menjadi Ketua LPM Kelurahan Pengasinan karena ingin membangun wilayahnya.

 

"Saya ingin membangun Kelurahan Pengasinan menjadi lebih baik lagi," kata Ibrahim di Kelurahan Pengasinan, Rabu (16/11/2022).

 

Untuk mencapai tujuan ini, dia mempunyai visi untuk membangun Kelurahan Pengasinan menjadi lebih baik, maju dan sejahtera.

 

"Kita akan berkolaborasi agar pembangunan infrastruktur di Pengasinan lebih merata dan seimbang sesuai aspirasi dan partisipasi masyarakat," jelasnya.

Baca juga: Polemik SDN 1 Pondok Cina, Komisioner KPAI : Pisahkan Konflik dengan Pendidikan Anak

Baca juga: Piala Dunia 2022 Qatar, Jakmania asal Bojonggede Jagokan Portugal Jadi Juara Dunia

Jika terpilih jadi Ketua LPM Kelurahan Pengasinan, Ibrahim akan bekerja sama semua Ketua RT untuk menampung aspirasi masyarakat dan menyalurkannya agar pembangunan cepat terlaksana.

 

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved