Kabar Artis

Vino G Bastian Ajak Anak Yatim Nonton Film Miracle In Cell No 7 Gratis Pakai Uang Pribadi

Vino G Bastian Ajak Anak Yatim Nonton Film Miracle In Cell No 7 Gratis Pakai Uang Pribadi

Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Pemain dan kru Film Miracle In Cell No 7 di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan pada Kamis (29/9/2022). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Aktor Vino G Bastian begiti senang film terbarunya 'Miracle In Cell No 7' versi Indonesia meraih 4,9 juta penonton setelah tiga minggu tayang diseluruh bioskop Indonesia.

 

Selama film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia tayang diseluruh bioskop Indonesia, hati Vino G Bastian dibuat tersentuh saat menerima pesan di Direct Message (DM) instagram dari anak-anak yatim yang berasal dari Purworedjo, Jawa Tengah.

 

:sebetulnya banyak yayasan panti asuhan dan disabilitas mau nonton film ini tapi engga ada akses dan secara financial tidak memungkinkan," kata Vino G Bastian ditemui di kantor Falcon Pictures di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2022).

 

"Jadi saya dapat DM dari yayasan yatim mandiri di Purworejo, pengasuhnya sudah nnton dan mau banget ajak anak yatimnya nonton ke bioskop nonton film Miracle In Cell No 7," tambahnya.

Melihat isi DM tersebut membuat hati pria berusia 40 tahun itu tersentuh dan mengajak anak-anak yatim nonton filmnya di bioskop di wilayah Purworedjo.

 

"Saya terpanggil banget bisa ajak mereka. Ya ada sedikit rezeki dan saya ajak mereka nnton di Purworejo. Sempat viral juga dan ini viral kebaikan," ucapnya.

 

Bagi suami Marsha Timothy itu, film Miracle In Cell No 7 bercerita tentang seorang ayah yang meninggalkan anaknya, karena sebuah masalah.

 

"Sama seperti anak-anak yatim ini, mereka kan sudah ditimggalkan ayahnya. Tapi mereka engga boleh putus semangat. Ini penting buat mereka ketika nonton filmnya," jelasnya.

Baca juga: 3 Tahun Menjanda, Wanda Hamidah Mulai Buka Hati: Cari yang Bisa Mengajak Saya dan Anak-anak ke Surga

Baca juga: Jelang Laga Persib Vs Persija, Ini Pesan Damai dan Sportivitas untuk Bobotoh dan The Jakmania

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved