Kabupaten Bogor

Peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang 2022, Iwan Setiawan Berharap Program PTSL Terus Ditingkatkan

Peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang 2022, Iwan Setiawan Berharap Program PTSL Terus Ditingkatkan

Penulis: Hironimus Rama | Editor: Dwi Rizki
Tribunnewsdepok.com/Hironimus Rama
Kepala Kantor ATR/BPN Kabupaten Bogor Yan Septedyas (kedua dari kiri) memberikan tumpeng kepada Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan (ketiga dari kanan) usai upacara peringatan Hari Lahir Undang-Undang Pokok Agraria dan Hari Tata Ruang Nasional Tahun 2022 di Kantor ATR/BPN Kabupaten Bogor, Cibinong, pada Senin (26/9/2022). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, CIBINONG - Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan memimpin apel peringatan Hari Lahir Undang-Undang Pokok Agraria dan Hari Tata Ruang Nasional Tahun 2022 di Kantor ATR/BPN Kabupaten Bogor, Cibinong, pada Senin (26/9/2022).

 

Mengusung tema "Kementerian Agraria dan Tata Ruang serta Badan Pertanahan Nasional Cepat berkualitas dan tangguh", peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang 2022 ini dihadiri oleh seluruh pegawai Kantor ATR/BPN Kabupaten Bogor dan tamu undangan.

 

Iwan Setiawan berharap agar peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang 2022 menjadi momentum untuk mewujudkan pelayanan yang terbaik bagi kepentingan bangsa dan negara.

 

"Semoga kita bisa memberikan pelayanan terbaik dengan melakukan transformasi digital, khususnya masalah pengaduan, perijinan, penanganan masalah, dan database," kata Iwan, Senin (26/9/2022).

Pemerintah Kabupaten Bogor, lanjut dia, akan mendukung segala program ATR/BPN apalagi yang tujuannya untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat yang transparan, cepat, efektif, dan efisien.

 

"Kami sangat mendukung program PTSL, dukungannya berupa pemberian dana hibah ke Kantor ATR/BPN Kabupaten Bogor di setiap tahunnya," papar Iwan.

 

Tahun 2022 ini, Pemkab Bogor memberikan dana hibah untuk penerbitan 43.000 serifikat melalui program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap).

 

Angka ini menurun dari target awal yang ditetapkan sebesar 80.000 sertifikat.

Baca juga: Kapolri Terbitkan Surat Telegram Rahasia, Jabatan Kapolres Jaksel Bakal Diemban Kombes Ade Ary Syam

Baca juga: Tiket Pertandingan Persib Lawab Persija Sudah Bisa Dipesan, Disediakan 26.000 Tiket

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved