Depok Hari Ini

Wakil Ketua DPRD Kota Depok Tajudin Tabri Bantah Injak Sopir, Cuma Kasih Hukuman Push Up

Wakil Ketua DPRD Kota Depok Tajudin mengatakan, dirinya hanya menghukum sang sopir truk untuk push up namun tidak menginjak seperti di video

Penulis: Vini Rizki Amelia | Editor: murtopo
TribunnewsDepok.com / @depok24jam
Wakil Ketua DPRD Kota Depok Fraksi Golkar Tajudin Tabri tampak terlihat menginjak sopir truk tanah yang dihukum push up gara-gara truknya menyangkut di portal dan menyebabkan portal nyaris rubuh di Jalan Krukut Raya, Kecamatan Limo, Kota Depok, Jumat (23/9/2022). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, LIMO - Terkait video viral soal dirinya di sosial media, Wakil Ketua DPRD Kota Depok Fraksi Golkar, Tajudin Tabri mengatakan 

Tajudin mengatakan, dirinya hanya menghukum sang sopir truk untuk push up namun tidak menginjak seperti yang tampak pada video yang viral di sosial media.

“Enggak, enggak nginjak cuma disuruh push up doang. Saya juga sudah bertemu dan mediasi (dengan pihak operator truk tanah),” katanya Kepada TribunnewsDepok.com.

Terkait banyaknya netizen yang menyayangkan aksinya tersebut yang arogan, Tajudin Tabri pun meminta maaf atas perbuatannya itu.

“Ya saya minta maaf kalau apa yang saya lakukan itu salah,” paparnya.

Tajudin mengatakan dirinya melakukan itu lantaran kesal truk tanah yang melintas Jalan Krukut Raya, Kecamatan Limo, Kota Depok menyangkut di portal.

Akibatnya, portal nyaris rubuh lantaran terdorong truk dan sempat mengangkat pondasi portal yang menurut Tajudin Tabri sudah sering terjadi.

“Ini sudah ketiga kalinya, tadi saya mendapat laporan dari warga kalau ada truk tanah yang nyangkut di portal. Padahal sudah ada tulisannya batasan yang boleh melintas,” ujarnya saat dikonfirmasi TribunnewsDepok.com, Jumat (23/9/2022).

Sebelumnya, video memperlihat Aksi arogan pimpinan DPRD Kota Depok Fraksi Golkar, Tajudin Tabri terhadap sopir truk tanah viral di sosial media.

Dalam video berdurasi 1 menit 10 detik itu, tampak Tajudin menghukum sopir truk tanah dengan push up dan berguling di tengah Jalan Krukut, Kelurahan Limo, Kecamatan Limo, Kota Depok.

Baca juga: Viral! Arogan Wakil Ketua DPRD Depok Menghukum Sopir Truk dengan Push Up dan Diinjak

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved