Kabar Seleb

Iis Dahlia Nangis dalam Acara Ulang Tahun ke-20 Devano, Ternyata Ini Alasannya 

Ternyata kesedihan Iis Dahlia karena dirinya yang mengingat sosok Kakek dari Devano, yang belum lama ini meninggal dunia.

Editor: Umar Widodo
Warta Kota/Ikhwana Mutuah Mico
Iis Dahlia bersama suami dan anak wanitanya hadir pada perayaan HUT ke-20 Devano, Jumat (23/9/2022), (Wartakotalive.com/Ikhwana Mutuah Mico) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com,  Ikhwana Mutuah Mico

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Iis Dahlia menangis saat berada di momen ulang tahun sang putra yang ke-20 tahun.

Pada kesempatan kali ini, Devano merayakan ulang tahun, sekaligus peluncuran single terbarunya, 'Hari yang Indah' di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Ternyata kesedihan Iis Dahlia karena dirinya yang mengingat sosok Kakek dari Devano, yang belum lama ini meninggal dunia.

"Jadi aku sedih karena kebayang karakter Kakeknya Devano yang baru meninggal, kebayang karena selalu ada," ujar Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (23/9/2022).

Selalu menamani sang anak, Iis Dahlia pada akhirnya juga mengingat perjuangan sang ibunya kepada dirinya ketika berkarir.

Iis Dahlia 001
Iis Dahlia sempat menangis saat merayakan HUT ke-20 Devano putranya karena teringat dengan sosok orang tuanya

Kini Iis mengakui sudah merasakan apa yang dirasakan oleh sang ibu. Karena sang Ibu juga seringkali menangis melihat lagu terbarunya dulu.

"Aku sampe hari ini kalo mamaku nonton nyanyi biasa aja dia suka nangis, dan aku ngerasain sekarang, nangis bahagia orangtuanya," ucap Iis Dahlia.

"Sama seperti aku hari ini," sambungnya menambahkan.

Tak hanya itu, dia terharu karena bertepatan dengan hari ulang tahunnya, anak keduanya itu juga sekaligus merilis sebuah karya baru.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved