Kriminalitas

Korban Pengeroyokan di Kemang Ternyata Sempat Palak Uang Rp 500.000 dan Tonjok Juru Parkir

Korban Pengeroyokan di Kemang Ternyata Sempat Palak Uang Rp 500.000 dan Tonjok Juru Parkir

Penulis: Miftahul Munir | Editor: Dwi Rizki
Istimewa
Diduga perebutan lahan parkir, seorang pria berjaket merah dikeroyok sekelompok pemuda di Jalan Kemang X, Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Sabtu (17/9/2022) malam. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Pemicu aksi pengeroyokan yang terjadi di kawasan Kemang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Sabtu (17/9/2022) malam terungkap.

 

Kapolsek Mampang, Kompol Supriadi menjelaskan, ketika itu pelaku sedang jaga parkir tiba-tiba korban datang minta dibelikan alkohol.

 

Kemudian para pelaku ini tidak memberikan uang dan korban justru meminta uang Rp 500.000 ke pelaku.

 

"Ceritanya itu korban minta minum dan parkiran di sana, tapi enggak dikasih, terus minta uang Rp 500.000 sama pelaki tidak dikasih," tuturnya Rabu (21/9/2022).

 

Korban merasa kesal kepada pelaku pengeroyokan katena permintaannya tidak diberikan dan langsung melayangkan pukulan.

Melihat korban memukul juru parkir, rekannya kemudian melakukan pengeroyokan karena tak terima dengan ulah pria berjaket merah itu.

 

Supriadi pun memastikan, pemukulan diawali oleh korban dan rekan pelaku hanya membela meski sebelumnya sudah memisahkan.

 

"Yang pukul duluan itu si korban ke tukang parkir, akhirnya korban dikeroyok, kesimpulannya memang korban dulu yang mulai," tegasnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved