Persija Jakarta

Thomas Doll Angkat Bicara Soal Borussia Dortmund Tak Hadapi Persija Jakarta Saat Tur Asia Tenggara

Tur Asia Tenggara yang akan dilakukan Dortmund itu direncanakan berlangsung pada 21 November hingga 1 Desember mendatang. 

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhilah | Editor: Umar Widodo
Persija.id
Thomas Doll pelatih Persija Jakarta yang pernah menangani klub Bundesliga Borussia Dortmund tidak mengetahui kenapa mantan klubnya tidak memasukan laga bareng tim Macan Kemayoran dijadwal tur Asia Tenggara 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Borussia Dortmund direncanakan akan melakukan tur di Asia Tenggara dalam waktu dekat. Tur itu dalam rangka mengisi jeda kompetisi karena ada Piala Dunia Qatar.

Tur Asia Tenggara yang akan dilakukan Borussia Dortmund itu direncanakan berlangsung pada 21 November hingga 1 Desember mendatang. 

Klub Bundesliga itu juga akan melawat ke Indonesia untuk menghadapi Persib Bandung dan Persebaya Surabaya sebagai lawannya.

Kabar itu pun cepat beredar di media sosial, banyak publik yang bertanya-tanya mengapa Dortmund tak memilih Persija Jakarta sebagai lawan tanding.

Persija dikait-kaitkan karena sang pelatih saat ini, Thomas Doll juga sempat mengarsiteki Die Borussen - julukan Dortmund, medio 2007/2008.

Persija Jakarta ternyata telah lebih dulu sepakat untuk menggelar uji coba dengan salah satu klub Korea Selatan. Kabarnya tim tersebut adalah Jeonbuk Hyundai Motors.

"Ini bukan keputusan saya. Saya pikir sebelum pandemi, kami sudah terlanjur bersepakat dengan klub Korea dan mereka juga tim bagus," ujar Doll.

Sejatinya Thomas Doll mengaku sempat berkomunikasi dengan pihak Dortmund, namun ia menyerahkan keputusan itu kepada manajemen Persija.

"Saya memang menjalin kontak dengan Dortmund, tapi saya menyerahkan semuanya kepada klub, bulan yang lalu untuk bermain melawan tim korea," kata pelatih berusia 56 tahun itu.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved