Persija Jakarta

Thomas Doll Berharap Semua Pemain yang Dipanggil Timnas Tetap Fit Saat Menghadapi Persib

"Semoga semua pemain yang membela Timnas jangan ada yang cedera, apalagi lawan Persib ini penting," ujar pelatih Persija Jakarta Thomas Doll.

Editor: murtopo
Twitter @pssi
Bek Persija Jakarta Muhammad Ferarri saat memperkuat Timnas Indonesia U-20 melawan Vietnam di kualifikasi Piala Asia 2023. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo itu Ferarri menyumbang satu gol melalui sundulan kepalanya. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM -- Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll berharap para pemainnya tetap fit usai memperkuat timnas agar tampil prima saat menghadapi Persib Bandung.

Thomas Doll menginginkan para pemain Persija tersebut tidak mengalami cedera dan tetap fit pada laga kontra Persib tersebut.

"Kita tahu banyak pemain yang dipanggil oleh negaranya termasuk dua pemain asing kami. Semoga semua pemain yang membela Timnas jangan ada yang cedera, apalagi lawan Persib ini penting," ujar Thomas Doll seperti dilansir dari ligaindonesiabaru.com.

Persija Jakarta merupakan salah satu klub Liga 1 2022/2023 yang banyak menyumbang pemainnya pada FIFA Matchday medio September ini.

Total empat pemain Macan Kemayoran yang harus membela negaranya.

Sebagaimana diketahui, Muhammad Ferarri dan Syahrian Abimanyu dipanggil untuk Timnas Indonesia senior di FIFA Matchday menghadapi Curacao.

Tidak hanya untuk Timnas Indonesia, pemain asing Persija juga ada yang dipanggil negaranya.

Abdulla Yusuf Helal dipanggil ke Timnas Bahrain, sedangkan Ondrej Kudela dipanggil ke Timnas Republik Ceko untuk berlaga di ajang UEFA Nations League 2022.

Selain mereka berdua, ada lima pemain termasuk Ferarri, yakni Ginanjar Wahyu, Frenky Missa, Alfriyanto Nico, dan Cahya Supriadi juga sedang membela Timnas Indonesia U-20 di ajang Kualifikai Piala Asia U-20.

Baca juga: Muhammad Ferarri Bikin Gol Bunuh Diri dan Dibayar dengan Gol Sundulan Kepala ke Gawang Vietnam

Kondisi ini tentunya membuat pelatih Thomas Doll was-was mengingat pasca libur mereka sudah bertemu Persib Bandung pada 2 Oktober 2022 mendatang.

Thomas Doll juga berharap laga melawan Persib berjalan dengan lancar.

Baca juga: Ondrej Kudela Dipanggil Timnas Ceko, Jakmania Khawatir Lini Pertahanan Persija Saat Lawan Persib

Mengingat laga tersebut nantinya akan menjadi sorotan.

"Semoga laga berjalan dengan lancar. Kami representasikan laga itu sebagai sepak bola Indonesia yang baik, apalagi ada banyak yang bawa anak dan keluarga," tutupnya.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved