Persija Jakarta

Persija Jakarta Tak Terkalahkan di 9 Laga Bakal Diuji Persib yang Tiga Kali Menang Beruntun

Setelah bisa melewati lawan berat di pekan kesepuluh Madura United, Persija Jakarta akan menghadapi lawan abadinya Persib Bandung.

Penulis: murtopo | Editor: murtopo
Instagram @persija/instagram @persib
Persija Jakarta mampu mempertahankan rekor 9 kali tak terkalahkan di ajang Liga 1 setelah bermain imbang 0-0 melawan Madura United di Stadion Patriot Candranhaga. Selanjutnya Persija akan berhadapan dengan Persib Bandung yang telah meraih tiga kemenangan beruntun. Duel klasik Persija Vs Persib akan digelar di Stadion GBLA Bandung, Minggu (2/11/2022). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, BEKASI - Persija Jakarta gagal memperpanjang rekor kemenangannya, meski demikain Macan Kemayoran tetap bisa mempertahankan rekor tak terkalahkan setelah bermain imbang 0-0 lawan Madura United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (17/9/2022).

Setelah bisa melewati lawan berat di pekan kesepuluh Madura United, Persija Jakarta akan menghadapi lawan abadinya Persib Bandung.

Laga pekan kesebelas untuk Persija ini bakal menjadi laga yang tidak kalah beratnya, sebab Persija akan bermain di kandang Persib di Stadion GBLA.

Duel klasik Persija Jakarta kontra Persib memang selalu panas dan ketat, rivalitas kedua tim juga menyebar pada pendukung mereka.

Persiapan menjelang laga melawan Persib Bandung juga terbilang cukup panjang yaitu dua pekan.

Persija akan bertandang ke kandang Persib pada Minggu (2/10/2022) mendatang.

Namun sejumlah pemain Persija tidak bisa gabung dalam latihan bersama Persija sebab harus memperkuat timnas.

Pemain asing Persija Ondrej Kudela dan Abdulla Yusuf Helal akan pulang ke kampugn halamannya untuk meperkuat timnas negara masing-masing.

Sementara Syahrian Abimanyu dan Muhammad Ferarri juga dipanggil untuk bergabung dalam pemusatan latihan (TC) Timnas senior proyeksi laga persahabatan melawan Curacao pada Sabtu (24/9/2022) dan Selasa (27/9/2022).

Pelatih Persija, Thomas Doll mengatakan bahwa pemain Persija sudah tampil lebih baik di laga terakhirnya menghadapi Madura United dibandungkan dengan pekan-pekan sebelumnya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved