Kecelakaan

Tak Ada Korban Jiwa Dalam Kecelakaan Truk HINO di Depan Outlet MS Glow Jalan Djuanda Raya Depok

Tak Ada Korban Jiwa Dalam Kecelakaan Truk HINO di Depan Outlet MS Glow Jalan Djuanda Raya Depok

Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Truk tanpa muatan mengalami rem blong saat akan mengisi bensin di SPBU Pertamina Jalan Juanda Raya, Sukmajaya, Kota Depok pada Kamis (15/9/2022). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, SUKMAJAYA - Kerasnya benturan dari truk Hino Ranger FM bernomor Polisi BE 9609 NE membuat Mitsubishi Mirage warna putih ringsek pada beberapa bagian.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi di depan Outlet MS Glow Depok, Jalan Djuanda Raya, Sukmajaya, Depok pada Kamis (15/9/2022) sore.

Sopir truk hanya mengalami syok, sedangkan mobil sedan yang tertabrak diketahui tengah terparkir tanpa ada penumpang di dalamnya.

Jalan Djuanda Raya Macet

Walau begitu, kecelakaan yang dialami sebuah truk Hino Ranger FM itu menyebabkan kemacetan di Jalan Djuanda Raya pada sore ini, Kamis (15/9/2022).

Truk yang diketahui mengalami rem blong saat tengah mengantre untuk mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) di Jalan Juanda Raya itu melintang di taman median jalan.

Persis di sebelahnya, terdapat sebuah  Mitsubishi Mirage warna putih yang tengah ikut terseret hingga ke tengah jalan. 

Akibatnya, arus lalu lintas di kedua arah Jalan Djuanda Raya mengalami kemacetan. 

Kendaraan yang melintas dari kedua arah harus melambatkan laju kendaraan dan berpindah lajur yang menyempit. 

Baca juga: VIDEO : Truk Tabrak Sedan Karena Rem Blong Saat Antre di SPBU

Baca juga: Kecelakaan Truk Alami Rem Blong Saat Tengah Isi Bensin di Jalan Juanda Depok dan Menabrak Sedan

Rem Blong

Diberitakan sebelumnya, sebuah truk Hino Ranger FM bernomor Polisi BE 9609 NE mengalami rem blong di depan Outlet MS Glow Depok, Jalan Djuanda Raya, Sukmajaya, Depok pada Kamis (15/9/2022) sore.

Derasnya dorongan truk besar tersebut membuat Mitsubishi Mirage warna putih ikut tertabrak hingga melintang di tengah jalan setelah terganjal pembatas jalan.

Kedua kendaraan tersebut pun melintang di area tengah pembatas jalan sehingga membuat lalu lintas di sekitar lokasi mengalami kemacetan.

"Truk tiba-tiba mundur di dekat pombensin Jalan Juanda yang memang jalannya menurun, kemudian menabrak mobil putih yang tepat ada dibelakangnya," kata Agus warga yang menyaksikan detik-detik peristiwa tersebut kepada TribunnewsDepok.com di lokasi kejadian, Kamis (15/9/2022).

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved