Kabar Seleb

Verrell Bramasta Rayakan Ulang Tahun ke-26 Sendirian, Berharap Dapat Pendamping

Melalui Instagram pribadinya, anak sulung Venna Melinda dan Ivan Fadillah itu tampak membagikan sebuah video. 

Editor: Umar Widodo
Instagram
Verrell Bramasta merayakan hari ulang tahunnya yang ke-26 meminta 'hadiah' ada pendamping seorang wanita pada usianya saat ini 

"Kenapa juga udah lama, kita udah sama-sama di umur yang ke 25 tahun jadi kalo pacaran juga gak mungkin main-main," kata Verrell.

Baca juga: Cari Pacar Usai Putus dengan Natasha Wilona, Ini Kriteria Pasangan Idaman Verrell Bramasta

Verell berharap jika nantinya bertemu dengan orang yang pas, maka dia bakal melangsungkan pernikahan.

"Seperti cinta monyet ya, kalo putus atau gimana. Jadi ketika pacaran ingin yang serius langsung nikah," kata Verrell Bramasta.

Lalu, bagaimana kriteria perempuan idaman untuk seorang Verrell Bramasta?

"Nggak muluk-muluk sih ya, yang pasti pasangan dekat dan sayang sama keluarga aku. Cuma yang pasti ya bisa mensupport aku, bisa jadi support system aku," jelasnya.

Dia berharap agar pasangannya yang bersamanya nanti bisa memberikan  dukungan untuknya, begitu juga sebaliknya.

"Yang penting kita bisa jadi sebuah tim yang bisa mendukung dan mendorong satu sama lain," tutupnya. (m30)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved