Persib Bandung

Persib Bandung Langsung Latihan untuk Persiapan Menghadapi Arema FC, Diawali Pemulihan Kebugaran

Latihan tersebut merupakan persiapan awal tim Persib sebelum memasuki sesi latihan untuk mempersiapkan diri menghadapi Arema FC.

Editor: murtopo
twitter @persib
Pelatih Persib Bandung Luis Milla memberikan sesi latihan kepada pemain Persib yang kurang mendapat kesempatan bermain di laga kontra RANS Nusantara FC. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM -- Persib Bandung langsung menggelar latihan setelah meraih kemenangan 2-1 atas RANS Nusantara FC di Stadion GBLA Minggu (4/9/2022).

Seperti dilansir dari Persib.co.id Persib menggelar latihan pemulihan kebugaran di Stadion PERSIB, Senin 5 September 2022.

Latihan tersebut merupakan persiapan awal tim Persib sebelum memasuki sesi latihan untuk mempersiapkan diri menghadapi Arema FC.

Pemain yang kurang mendapat kesempatan bermain di laga kontra RANS Nusantara FC, berlatih dipimpin pelatih Luis Milla yang didampingi Budiman.

"Untuk pemain-pemain yang tidak tampil di pertandingan kemarin, hari ini kami memberi mereka sesi latihan yang memiliki tingkat intensitas yang sama dengan pemain-pemain yang kemarin bermain. Dengan begitu, semua pemain memiliki kondisi yang sama," kata Milla, setelah memimpin latihan.

Para pemain starter seperti Ciro Alves, Marc Klok, Rachmat Irianto, Zalnando dan lainnya berlatih di bawah pimpinan Yaya Sunarya.

Mereka memainkan gim, berlari dan diakhiri dengan berendam di air es.

Sementara itu, tiga pemain PERSIB yang sebelumnya mengalami cedera, Victor Igbonefo, Teja Paku Alam dan Ezra Walian, menjalani latihan penguatan otot di sisi lapangan dibimbing fisiotherapis Benidektus Adi Prianto.

Sedangkan para penjaga gawang, termasuk Reky Rahayu yang tampil sebagai starter kontra RANS Nusantara, berlatih reaksi di bawah bimbingan Luizinho Passos.

Baca juga: Pelatih Persikabo 1973 Djajang Nurdjaman Nonton Persib Lawan RANS, Bobotoh: Hatinya Masih Biru

Tingkatkan Performa pemain

Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengakui, permainan anak asuhnya masih banyak kekurangan.

Pada sesi latihan Senin pagi, Luis Milla membagi timnya ke dalam dua kelompok besar.

Salah satu kelompok berisi pemain-pemain yang tak bertanding melawan RANS Nusantara.

Baca juga: Luis Milla Sebut Persib Bandung Masih Harus Kerja Keras Meski Menang Lawan RANS Nusantara FC

Untuk kelompok lainnya, Milla memberi menu latihan pemulihan kebugaran agar siap kembali berlatih pada Rabu, 7 September 2022.

Saat itulah, tim mulai memperbaiki berbagai kekurangan yang masih ditemukan sekaligus mempersiapkan dirinya menjalani laga tandang melawan Arema FC, Minggu 11 September 2022.

"Kami semua di sini mempersiapkan diri untuk pertandingan di hari Minggu (vs Arema FC). Satu kelompok lainnya adalah pemain-pemain yang kemarin bermain, mereka sudah berendam air es agar bisa kembali siap berlatih di hari Rabu dan menjalani program persiapan sepekan ini," terangnya.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved