Breaking News:

Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis

Kevin/Marcus Unggulan Pertama Tersingkir dari BWF World Championships 2022, Dikalahkan Lane/Vendy

Bertanding di lapangan 2 Tokyo Metropolitan Gymnasium, Kevin/Marcus kalah dua gim langsung 15-21 dan 9-21 dalam waktu 26' yang relatif cepat

Editor: Umar Widodo
Humas PBSI
Ganda putra unggulan pertama di BWF Wolrd Championships 2022 Kevin/Marcus gagal melaju ke perempat final setelah dikalahkan Ben Lane/Sean Vendy (Inggris) 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, DEPOK - Ganda putra unggulan pertama Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon gagal melaju ke perempat final BWF World Championships 2022. 

Marcus/Kevin kalah dari Ben Lane/Sean Vendy (Inggris) pada babak ketiga BWF World Championship atau Kejuaraan Dunia 2022 di Tokyo, Jepang, Kamis (25/8/2022). 

Bertanding di lapangan 2 Tokyo Metropolitan Gymnasium, Kevin/Marcus kalah dua gim langsung 15-21 dan 9-21 dalam waktu 26' yang relatif cepat. Hasil ini membuat mimpi Kevin/Marcus menjadi juara dunia gagal lagi.

Sebelum ini, Kevin/Marcus pernah mengungkapkan tekad mereka untuk meraih medali emas pertama di Kejuaraan Dunia. 

"Kami sangat menginginkan medali Kejuaraan Dunia karena kami belum pernah meraihnya," kata Marcus Gideon dikutip dari BWF.

"Namun, kami tidak ingin memberi tekanan kepada diri sendiri. Jadi, kami hanya ingin fokus untuk bermain dengan baik," ucap pemain berusia 31 tahun itu menambahkan.

"Tentu saja kami ingin menjadi juara di sini. Kami akan tetap berusaha fokus menatap laga demi laga dan mencoba memberi yang terbaik," tutur Marcus Gideon. 

Ben Lane/Sean Vendy unggul 4-2 atas Kevin/Marcus pada awal gim pertama. Dua dari empat poin wakil Inggris diraih berkat pengembalian Kevin yang menyangkut di net. 

Baca juga: Jelang BWF World Championship, Anthony Ginting Mengaku Kepercayaan Dirinya Semakin Baik

Sempat tertinggal 2-4, Kevin/Marcus menyamakan kedudukan menjadi 6-6. Pasangan yang dijuluki The Minions itu punya kesempatan untuk berbalik unggul. 

Namun, smes keras yang dilepaskan Marcus justru jatuh di luar lapangan dan membuat Ben Lane/Sean Vendy unggul 7-6. 

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved