Depok Hari Ini

Nur Azizah Tamhid Ajak Orang Tua Peka Dalam Melihat Potensi Anak Agar Bisa Diarahkan Lebih Baik

masih dalam perayaan HUT ke 77 Republik Indonesia, Nur Azizah Tamhid sambangi warga yang tengah berlomba dan sampaikan pesan kepada generasi penerus

TribunnewsDepok.com/Vini Rizki Amelia
anggota DPR RI Fraksi PKS Nur Azizah Tamhid (paling kiri jilbab) menyapa warga dalam rangka perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan Indonesia, Sabtu (20/8/2022) 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, CIMANGGIS - Masih dalam rangka HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, anggota DPR RI dari Fraksi PKS Nur Azizah Tamhid menyambangi warga RT 04/09, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Sabtu (20/8/2022).

Dalam kunjungannya itu, Nur Azizah menyaksikan langsung perlombaan warga yang diikuti anak-anak maupun dewasa.

Istri dari Wali Kota Depok periode 2006-2016, Nur Mahmudi Ismail ini juga turut menyapa dan menyampaikan pesan kebaikan kepada warga di lingkungan RT 04.

Pesan tersebut yakni agar semua warga senantiasa menjaga semangat kemerdekaan Indonesia, sebagaimana semangat yang di usung dalam perhelatan ke 77 Kemerdekaan ini Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat.

Baca juga: Kenalkan Logo Baru, Nur Azizah Tamhid: PKS Partai Terbuka yang Merangkul Semua Elemen

Slogan pada HUT RI kali  ini dikatakan Nur Azizah Tamhid pas dengan situasi yang dialami bangsa Indonesia maupun dunia.

“Jadi setelah pandemi ini, semua segera pulih. Ekonomi yang kemarin-kemarin berkurang, juga cepat pulih kembali. Yang oleh karena itu Indonesia dapat juga bangkit menjadi negeri yang lebih kuat,” tuturnya.

Wakil rakyat dengan daerah pemilihan (dapil) Depok-Bekasi ini juga turut mendoakan agar seluruh bangsa Indonesia senantiasa diberikan kesehatan lahir dan batin.

Baca juga: Butuh Gas Alam, Anggota DPR Nur Azizah Tamhid Fasilitasi Warga Depok Bertemu BPH Migas

Dirinya pun mengucap syukur dapat bertandang ke RW 09 Kelurahan Tugu ini dan membaur dengan warganya dalam euphoria perayaan Kemerdekaan RI.

“Dari sekian banyak RW di depok, ada 1.200 RW, Allah izinkan kita bertemu di sini. Ini adalah skenario Allah. Yang perlu diingat, bumi yang kita pijak jadi saksi nanti”, imbuhnya.

Ia juga mengajak para orang tua untuk peka dalam melihat potensi anak-anak, sehingga dengan demikian bisa mengarahkan anak ke arah yang lebih baik.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved