Depok Hari Ini

Kenalkan Logo Baru, Nur Azizah Tamhid: PKS Partai Terbuka yang Merangkul Semua Elemen

barisan kader PKS Kota Depok padati Jalan Raya Bogor untuk mengenalkan logo baru dengan membagikan bendera merah putih kecil kepada pengendara

TribunnewsDepok.com/Vini Rizki Amelia
para kader PKS Kota Depok berjejer membentuk barisan untuk sosialisasikan logo baru PKS dekat Pasar Pal Tugu, Jalan Raya Bogor, Cimanggis, Kota Depok, Sabtu (20/8/2022) 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, CIMANGGIS - Barisan para kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok membentang di sisi kanan dan kiri Jalan Raya Bogor tepatnya sekitar Pasar Pal Tugu, Cimanggis, Kota Depok, Sabtu (20/8/2022).

Momen tersebut ramai menghiasi jalan sekitaran Cimanggis dalam rangka pengenalan logo baru PKS yang juga dihadiri anggota DPR RI Fraksi PKS Nur Azizah Tamhid, B.A., M.A.

Nur Azizah mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia untuk memerkenalkan logo PKS kepada masyarakat tanah air utamanya warga Kota Depok.

"Kita ingin mengenalkan logo baru PKS kepada masyarakat Kota Depok. Dalam kesempatan ini kami juga menyampaikan bahwa PKS bukanlah partai tertutup tapi merangkum seluruh elemen anak bangsa," papar Nur Azizah kepada wartawan di lokasi, Sabtu (20/8/2022).

Baca juga: PKS Belum Ajak Habib Rizieq Berpolitik Jelang Pilpres 2024, Mardani : Beliau dengan Keluarga Dahulu

Dalam momen tersebut, para kader juga tampak membagi-bagikan bendera merah putih kecil kepada para pengendara yang lewat disepanjang lokasi acara.

Dikatakan Nur Azizah, sesuai dengan rencana pembangun jangka menengah nasional (RPJMN) bahwa PKS memiliki visi yang sama yakni membantu masyarakat tanpa mengenal perbedaan.

Untuk itu, lanjut Nur Azizah dengan adanya logo baru ini dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, PKS menyosialisasikan bahwa partai identik dengan oranye ini terbuka bagi siapapun.

Baca juga: Butuh Gas Alam, Anggota DPR Nur Azizah Tamhid Fasilitasi Warga Depok Bertemu BPH Migas

"Kami akan melayani semua masyarakat Indonesia tanpa mengenal ras, suku, dan agama. PKS adalah partai yang sudah terbukti menjadi partai yang selalu bersama rakyat," tandasnya.

Sementara itu juru bicara Ibu Nur Azizah Tamhid, Ahmad memaparkan logo baru ini sebagai tanda bahwa PKS ingin tampil lebih terbuka bagi semua kalangan.

"Kami ingin menampilkan wajah baru PKS. Makanya kegiatan hari ini yaitu mengenalkan logo bagi PKS masyarakat," ujar Ahmad.

PKS juga dikatakan Ahmad akan mendorong lahirnya pahlawan-pahlawan baru di berbagai bidang baik itu ekonomi, pendidikan, teknik, dan lainnya.

Baca juga: Politisi PKS Bela Anies, Ungkap Perubahan Nama Rumah Sakit Jadi Rumah Sehat Sudah Tepat

"Kebetulan karena ini masih momen Hut PKS berharap nanti lahir pahlawan baru yang ahli diberbagai bidang," pungkasnya.

Sementara itu, ditempat yang sama, Ketua DPC PKS Cimanggis menuturkan kegiatan ini adalah salah satu upaya PKS memberikan warna baru kepada masyarakat.

"Warna baru yaitu oranye menandakan PKS ingin lebih terbuka. Apalagi di era saat ini generasi muda populasinya cukup besar, nah PKS ini mendorong potensi itu sehingga generasi muda lebih produktif dan maju," tandasnya.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved