Persija Jakarta

Thomas Doll Minta Lini Pertahanan Persija Kerja Keras Lagi di Laga Selanjutnya Agar Tak Kebobolan

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengatakan, memang lini pertahanan Persija perlu bekerja keras agar tidak kemasukan gol lagi

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhilah | Editor: murtopo
Tribunnews.com/Alfarizy AF
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll saat konferensi pers usai pertandingan kontra Persikabo 1973, di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/8/2022). Persija ditahan imbang 1-1 oleh Persikabo 1973 di laga pekan keempat Liga 1. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, BOGOR - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengatakan bahwa lini pertahanannya harus lebih bekerja keras agar tidak kemasukan gol lagi di laga selanjutnya menghadapi RANS Nusantara FC.

Persija Jakarta hanya bisa membawa satu poin dari laga kontra Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Cibinong. Bogor, MInggu (14/8/2022) malam.

Persija Jakarta ditahan imbang 1-1 oleh Persikabo 1973, dan tambahan satu poin tersebut membuat Persija Jakarta sementara menduduki peringkat ke-10 klasemen Liga 1 musim 2022/2023. 

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu mengoleksi lima poin dengan catatan, satu kali kalah, satu kali menang, dan dua kali imbang.

Laga selanjutnya Persija Jakarta kembali akan bertandang ke Stadion Pakansari utnuk menghadapi RANS Nusantara FC pekan depan.

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengatakan, memang lini pertahanan Persija perlu bekerja keras agar tidak kemasukan gol lagi dalam pertandingan selanjutnya.

Pelatih asal Jerman dengan nama lengkap Thomas Jens Uwe Doll itu mengatakan anak asuhnya harus menghindari kesalahan-kesalahan sendiri.

"Kami harus berduel lebih keras dengan lawan, dan ketika dalam situasi bola udara, harus ada pemain yang siap menerima bola," kata Doll.

"Tapi ya sebenarnya kami juga tidak boleh mudah kehilangan bola dan memberikan lawan kesempatan untuk menyerang, itu adalah situasi yang penuh risiko," lanjutnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved