Narkoba

Berantas Narkoba, Iwan Setiawan Gandeng BNN Bakal Gelar Tes Urine Dadakan Bagi ASN Pemkab Bogor

Dukung Pemberantasan Narkoba, Iwan Setiawan Gandeng BNN Gelar Tes Urine di Lingkungan Pemkab Bogor. Semua ASN wajib ikut

Penulis: Hironimus Rama | Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan (baju batik) dalam acara press conference Pengungkapan Laporan Kejadian Narkotika Periode Januari-Juli 2022 di kantor BNN Kabupaten Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor pada Jumat (5/8/2022). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, CIBINONG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor mendukung upaya pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di wilayah ini.

 

Selain bantuan hibah dana ke Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bogor, Pemkab Bogor juga telah mendeklarasikan program Desa dan Kelurahan Bersinar (Bersih Narkoba) pada akhir Juni 2022 lalu.

 

Hal itu diungkapkan Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan dalam acara press conference Pengungkapan Laporan Kejadian Narkotika Periode Januari-Juli 2022 di kantor BNN Kabupaten Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor pada Jumat (5/8/2022).

 

"Kita telah mendeklarasikan Kabupaten Bogor Bersinar dan dihadir oleh perwakilan dari beberapa Desa Bersinar atau Desa Bersih Narkoba," ungkap Iwan.

Dia menambahkan pihaknya telah membentuk tim terpadu pencegahan dan pemberantasan peredaran gelap narkoba di Kabupaten Bogor yang dipimpin Forkopimda dan BNN Kabupaten bogor.

 

"Tim terpadu tersebut dimulai dari tingkat kabupaten, kecamatan, keluarahan dan desa," papar Iwan.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved