Pilpres 2024

DPW PPP Provinsi Aceh Dukung Sandiaga Uno Maju Pilpres 2024

DPW PPP Provinsi Aceh Dukung Sandiaga Uno Maju Pilpres 2024. Berikut Tanggapan Sandiaga Uno

Penulis: Dwi Rizki | Editor: Dwi Rizki
Istimewa
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno bersilaturahmi dengan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Aceh di Aceh pada Rabu (3/8/2022) malam 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, ACEH - Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP), Amri M Ali secara langsung menyampaikan dukungan PPP kepada Sandiaga Salahuddin Uno untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. 

 

Hal tersebut disampaikan pria yang menjabat sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Aceh periode 2021-2026 itu dalam silaturahmi di Aceh pada Rabu (3/8/2022) malam. 

 

"Pimpinan Pusat sebagai pihak yang berwenang untuk menetapkan kebijakan dalam rangka menghadapi Pilpres ke depan, mempertimbangkan figur Sandiaga Salahuddin Uno sebagai salah seorang calon presiden dan atau calon wakil presiden untuk pemilihan presiden tahun 2024," ungkap Amri.

"Agar dengan kapasitas beliau, kemampuan beliau dan jati diri yang beliau miliki hari ini menyumbangkan kontribusi yang sangat besar bagi kesejahteraan, kemajuan dan kejayaan Republik Indonesia ke depan," ujarnya berharap.

 

Terkait dukungan tersebut, Sandiaga Uno menyampaikan terima kasih. 

 

Dirinya mengaku bersyukur dapat bersilaturahmi serta mendengarkan aspirasi para pengurus DPW PPP untuk bersama membangkitkan ekonomi dan menghadirkan Indonesia yang sejahtera adil dan makmur.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved