Berita Nasional

Silahturahmi dengan PP Muhammadiyah, Sandiaga Uno: Fokus Bekerja, Ketuk Pintu Langit

Silahturahmi dengan PP Muhammadiyah, Sandiaga Uno: Fokus Bekerja, Ketuk Pintu Langit. Berikut Selengkapnya

Penulis: Dwi Rizki | Editor: Dwi Rizki
Istimewa
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno dan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir di kantor PP Muhammadiyah di Yogyakarta pada Jumat (1/7/2022). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, YOGYAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno berkunjung ke kantor PP Muhammadiyah di Yogyakarta pada Jumat (1/7/2022).

 

Dalam kesempatan tersebut Sandiaga Uno berdialog dengan pimpinan maupun pengurus badan pengurus jaringan wisata Muhammadiyah 

 

Ketum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir menyebutkan pihaknya menyambut baik dengan kehadiran Sandiaga Uno pada sore itu.

 

"Sore ini kami PP Muhammadiyah mendapatkan kunjungan dan silahturahmi dari pak Sandiaga Uno Menparekraf. Ada beberapa hal yang penting pertama kita membicarakan tentang pengembangan wisata halal," ujar Haedar Nashir.

 

Ia mengungkapkan banyak kegiatan-kegiatan ekonomi di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif yang menyangkut hajat hidup rakyat.

"Kami di Muhammadiyah mendukung program wisata halal, itu memang ingin menjadikan program ekonomi itu membumi. Bukan hanya menyangkut umat Islam, tapi menjadi kegiatan ekonomi dan wisata menyangkut hajat masyarakat umum (Islam yang Rahmatan Lil Alamin)," jelas Haedar Nashir.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved