Persija Jakarta

Skuad Persija Jakarta Semakin Komplet Jelang Kompetisi Liga 1, Gelandang Timnas Sudah Gabung

Gelandang Persija Jakarta Syahrian Abimanyu sudah mulai bergabung dengan skuad Persija Jakarta di sesi latihan pada Jumat, 1 Juli 2022.

Editor: murtopo
Twitter @persija_jkt
Skuad Persija Jakarta semakin komplet jelang kompetisi Liga 1 2022 dengan berbagungnya pemain Timnas Indonesia Syahrian Abimanyu dan dua pemain asing asal Ceko Ondrej Kudela dan Michael Krmencik. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM -- Skuad Persija Jakarta semakin komplet jelang kompetisi Liga 1 2022 dengan berbagungnya pemain Timnas Indonesia Syahrian Abimanyu.

Gelandang Persija Jakarta Syahrian Abimanyu menyelesaikan tugasnya bersama timnas Indonesia dalam ajang Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait.

Syahrian Abimanyu sudah mulai bergabung dengan skuad Persija Jakarta di sesi latihan pada Jumat, 1 Juli 2022.

Bergabungnya Syahrian Abimanyu di sesi latihan menambah kelengkapan skuad Macan Kemayoran dalam persiapan Liga 1 2022/2023.

Baca juga: Bek Persija Jakarta Firza Andika Harus Adaptasi dengan Formasi 3-4-3 yang Diterapkan Thomas Doll

Seperti dilansir dari laman resmi klub Persija Jakarta, pemain kelahiran Banjarnegara, 25 April 1999, itu merasa senang karena bisa bergabung kembali dengan tim.

“Akhirnya bisa bertemu kembali dengan rekan saya, tentunya sangat senang bisa berlatih Kembali. Saya pun ingin memberikan yang terbaik di setiap sesi latihan berikutnya,” ucap Abi.

Sebelumnya, Abi absen berlatih karena pelatih Thomas Doll memberikan jatah libur kepadanya usai pulang dari timnas. Abi diharapkan dalam kondisi bugar secara fisik dan mental saat memulai berlatih kembali.

Baca juga: Pemain Persija Jakarta Minta Didoakan oleh The Jakmania Agar Berprestasi di Liga 1 Musim Ini

“Coach memberikan saya libur selama dua minggu. Jadi, untuk hari ini saya dibuatkan program terpisah dari yang lain. Tadi sempat ikut pemanasan di awal setelah itu saya latihan fisik saja. Tapi yang pasti saya mendapat porsi latihan lebih untuk besok bersama dua pemain lainnya, yaitu Ondrej Kudela dan Michael Krmencik agar bisa fit mengikuti program latihan yang sudah dijalankan pemain lain,” kata Abi.

Saat ditanya kesan terhadap Thomas Doll, Abi mengaku senang dengan kehadiran juru taktik asal Jerman itu. Menurutnya, Thomas merupakan pelatih yang peduli dengan pemain.

“Sebetulnya saya sempat bertemu dengan coach sebelum berangkat ke Kuwait. Jadi sudah sempat berbicara langsung dengan beliau. Kedatangan saya hari ini disambut dengan baik dengan beliau dan sangat mendukung. Saya berharap bisa bekerjasama dengan baik dengannya,” tuturnya.

The Jakmania MInta Persija Segera Lengkapi Timnya

Sebelumnya diberitakan bahwa pendukung Persija Jakarta The Jakmania terus mengingatkan klub kesayangannya Persija Jakarta untuk segera melengkapi timnya jelang mengarungi ajang kompetisi Liga 1 2022/2023.

Melalui akun instagram The Jakmania @InfokomJakmania pendukung Macan Kemayoran itu masih menanti dua sosok pemain asing Persija Jakarta yang bakal melengkapi tim.

"Baru 2 pemain asing yang resmi merapat, komposisinya masih belum lengkap @Persija_Jkt. Ditunggu kehadirannya di Jakarta!" tulis The Jakmania melalui akun twitter mereka.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved