Metropolitan

Dibuka Khusus Formula E, Kawasan Ancol Tertutup Bagi Umum pada 4 Juni 2022 Mendatang

Dibuka Khusus Formula E, Kawasan Ancol Tertutup Bagi Umum pada 4 Juni 2022 Mendatang.

Editor: Dwi Rizki
Wartakotalive.com/Rafsanzani Simanjorang
Taman Impian Jaya Ancol. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara pada 4 Juni 2022 nanti dipastikan ditutup untuk umum.

Mereka yang boleh masuk hanya pemegang tiket Formula E Jakarta.

 

Berdasarkan rilis yang diterima, kawasan rekreasi Taman Impian Jaya Ancol termasuk Dunia Fantasi, Atlantis Water Adventure, Ocean Dream Samudra, dan Sea World Ancol tidak melayani umum.

 

“Mendukung pagelaran internasional Jakarta E-Prix 2022, khusus pada tanggal 4 Juni 2022 hanya akan melayani pengunjung yang memiliki tiket Jakarta E-Prix saja,” tulis pernyataan itu, seperti yang diterima Selasa (25/5/2022).

Meski begitu pengunjung yang ingin merasakan kegembiraan event internasional Jakarta E-Prix 2022 tidak perlu khawatir. Pasalnya mereka bisa membeli tiket dengan kategori Ancol Festival.

 

Nantinya dengan tiket Ancol Festival senilai Rp 250.000 tersebut, pengunjung bisa mengunjungi kawasan rekreasi Taman Impian Jaya Ancol dan menikmati suasana perhelatan Jakarta E-Prix.

 

“Pengunjung bisa memasuki kawasan wisata di Taman Impian Jaya Ancol termasuk ke semua unit rekreasi kecuali Gondola dan Faunaland Ancol,” sambung pernyataan tersebut.

Baca juga: Ada Merek Bir Dalam Daftar Sponsor Formula E, Begini Penjelasan Panitia

Baca juga: Anggota Komisi D Usul Proyek ITF Sunter dibatalkan, Wagub DKI Jakarta Angkat Bicara

Nantinya juga akan ada LED screen di beberapa titik yang bisa dinikmati sebagai nonton bareng (nobar) bagi pengunjung demi menambah euforia ajang balap mobil listrik tersebut.

 

Band-band terkenal di Indonesia seperti Padi, Kotak dan Wali juga akan tampil di atas panggung hiburan di Taman Lumba - Lumba, Pantai Festival, dan Dunia Fantasi untuk memeriahkan suasana.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved