Berita Kabupaten Bogor

Gelar Halal Bihalal, Iwan Setiawan Minta Masyarakat Doakan Ade Yasin yang Kini Ditahan KPK

Gelar Halal Bihalal, Plt Bupati Iwan Setiawan Minta Masyarakat Doakan Ade Yasin yang Kini Ditahan KPK

Penulis: Hironimus Rama | Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan (baju putih) dalam acara Halal Bihalal Idul Fitri 1443 Hijriah di Auditorium Setda Kabupaten Bogor di Cibinong, Kamis (12/5/2022). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, CIBINONG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menggelar Halal Bihalal Idul Fitri 1443 Hijriah di Auditorium Setda Kabupaten Bogor di Cibinong, Kamis (12/5/2022).

 

Halal Bihalal 1443 Hijriah/ 2022 Masehi ini dihadiri Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan, Forkopimda, Sekda , para asisten, para staf ahli, kepala perangkat daerah, Direktur BUMD, Direktur RSUD, Camat se- Kabupaten Bogor, organisasi keagamaan, organisasi wanita dan undangan lainnya

 

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan mengatakan halal bihalal ini dilakukan secara tatap muka seiring makin landainya Covid-19 di Kabupaten Bogor.

 

"Alhamdulilah, Covid-19 makin landai. Saat ini kita bisa berkumpul lagi untuk halal bihalal. Tetapi kita harus tetap waspada. Kita berharap usai Lebaran kemarin tidak ada lonjakan Covid-19 seperti tahun lalu," kata Iwan, Kamis (12/4/2022).

Iwan menambahkan halal bihalal ini dilakukan dalam suasana keprihatinan karena kasus hukum yang menjerat Bupati Bogor Ade Yasin beberapa waktu lalu.

 

"Kita tahu beberapa waktu terakhir, Kabupaten Bogor terkena musibah. Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Bogor, kami minta masyarakat mendoakan Bupati Hj.Ade Yasin," ujarnya.

 

Dia berharap Ade Yasin diberi kekuatan dan ketabahan serta kemudahan dalam menjalani proses hukum ini.

 

"Kita berdoa agar Allah SWT mendengarkan doa kita agar bisa berkumpul kembali dengan bupati kita di sisa akhir masa jabatan kami 18 bulan ini," papar Iwan.

Baca juga: Cegah Hepatitis Misterius, SD Negeri Anyelir 1 Depok Perketat Protokol Kesehatan Covid-19

Baca juga: Layani 56.000 Penumpang Selama Libur Lebaran, Transjakarta Bakal Operasikan Kembali Bus Wisata

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved