Bulan Suci Ramadan

The Margo Hotel dan Margo City Berbuka Puasa Bersama dengan Yatim Piatu 

The Margo Hotel dan Margo City Berbuka Puasa Bersama dengan Yatim Piatu. Berikut Selengkapnya

Penulis: Vini Rizki Amelia | Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Government Relation PT. Puri Dibya Properti, Syahrul dalam acara buka puasa bersama 80 anak yatim dan dhuafa di Taman Bermain Ramah Anak, RW 02, Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, Kota Depok pada Selasa (26/4/2022). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, BEJI - The Margo Hotel dan Margo City menggelar acara berbuka puasa bersama warga Kampung Gedong dengan mengundang anak yatim dan dhuafa yang berlangsung di Taman Bermain Ramah Anak, RW 02, Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Selasa (26/4/2022).

 

 

Government Relation PT. Puri Dibya Properti, Syahrul mengatakan acara tersebut merupakan rangakaian kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan atau coorporate social responsibility (CSR).

 

 

"Kami sadar bahwa tanpa peran serta dan dukungan dari lingkungan sekitar tentu kami tidak akan bisa seperti sekarang ini," kata Syahrul dalam sambutannya di lokasi, Selasa (26/4/2022).

 

Berlokasi di jantung kota Depok The Margo Hotel dan Margocity menjadi salah satu icon kota Depok dan menjadi destinasi utama bagi warga Depok dan sekitarnya.

 

 

Yayasan Masjid Jami Al-Huda yang berlokasi dekat dengan area unit bisnis PT Puri Dibya Properti dipilih menjadi salah satu yayasan anak yatim yang dilibatkan untuk tujuan acara CSR di bulan Ramadhan ini, yang juga merupakan bagian dari memperigati HUT Kota Depok yang 23.

 

Baca juga: Jangan Kehabisan, Tiket Formula E di Jakarta Dijual Mulai 1 Mei 2022, Hanya Ada 60.000 Buah

Baca juga: Amankan Anak Buah-Sogok BPK agar Pemkab Bogor Bisa Berstatus WTP, Ade Yasin Ditetapkan KPK Tersangka

Bersama warga setempat acara tersebut diawali dengan buka puasa bersama yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga Kampung Gedong yang juga dihadiri kurang lebih 80 orang anak yatim dari Yayasan Masjid Jami Al- Huda.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved