Pemilu 2024

Angkatan Muda Kabah Jaktim Dukung Duet Anies- Khofifah pada Pilpres 2024

Angkatan Muda Ka’bah Jaktim Dukung Duet Anies- Khofifah pada Pilpres 2024. Berikut Selengkapnya

Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Ketua AMK Jakarta Timur Belly Bilalusalam (kanan) saat foto bersama dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, CIBINONG - Angkatan Muda Kabah (AMK) Jakarta Timur siap mendukung duet Anies Baswedan-Khofifah Indar Parawansa pada ajang Pilpres 2024 mendatang.

Hal ini sebagaimana rekomendasi DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta kepada DPP PPP usai melaksanakan Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) DPW PPP DKI Jakarta di Hotel Sofyan, Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis (14/4/2022) malam.

Ketua AMK Jakarta Timur Belly Bilalusalam mengatakan, keputusan PPP Jakarta yang mendorong Anies-Khofifah berduet pada Pilpres 2024, merupakan hasil aspirasi kader muda ormas sayap PPP di Ibu Kota itu.

Mereka menginginkan adanya perubahan Indonesia ke arah yang lebih baik melalui fgur Anies dan Khofifah.

"Sosok Pak Anies dan Bu Khofifah memang sedang ramai jadi perbincangan teman-teman di AMK, bahkan sejak nama keduanya masuk radar Capres-Cawapres 2024," kata Belly pada Sabtu (16/4/2022).

Dia juga memandang, bahwa segmentasi dukungan dari Anies dan Khofifah berbeda, sehingga jika keduanya diduetkan, pasangan ini berpeluang besar menang di Pilpres 2024.

"Pak Anies pemimpin yang sudah teruji dan sukses di Ibu Kota, sementara Ibu Khofifah kuat di Jawa Timur dan NU. Dan keduanya sama-sama punya pengalaman di kabinet," ungkap Belly.

Baca juga: Promosikan Potensi Wilayah, Ade Yasin Instruksikan Camat dan Kades Maksimalkan Media Sosial

Baca juga: Tak Hanya Cetak Lulusan Unggul Dalam Bidang Akademik, Universitas Djuanda Tekankan Pendidikan Tauhid

Untuk itu, Belly mengaku pihaknya siap mendukung penuh serta akan ikut mengawal rekomendasi sebagaimana yang diputuskan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPW PPP DKI, Farhan Hasan Al-Amri.

"Sebagai banom atau sayap partai, AMK Jakarta Timur akan mendukung dan mengawal kebijakan hasil keputusan Rapimwil PPP DKI Jakarta," kata mantan Anggota DPRD DKI 2014-2019 itu.

 

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved