Berita UI

FIA UI Apresiasi Mahasiswa yang Lulus Cumlaude dengan Dapatkan Potongan 50 Persen untuk Kuliah S2

Mahasiswa yang lulus Cumlaude dapat potongan 50 persen untuk kuliah S2. Hal itu disampaikan Dekan FIA UI dalam acara yudisium.

Penulis: dodi hasanuddin | Editor: dodi hasanuddin
Dok. Humas dan KIP UI
FIA UI Apresiasi Mahasiswa yang Lulus Cumlaude dengan Dapatkan Potongan 50 Persen untuk Kuliah S2. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, PANCORAN MAS - FIA UI apresiasi mahasiswa yang lulus cumlaude dengan beri potongan 50 persen untuk kuliah S2.

Pada Semester Gasal tahun akademik 2021-2022, Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia (FIA UI) meluluskan 153 wisudawan (115 wisudawan program sarjana, 35 wisudawan program magister, serta 3 wisudawan program doktor).

Baca juga: Hasil Penelitian UI, Banyak Janda Mengeluhkan Stigma di Masyarakat yang Bedampak ke Anak

Hasil ini tidak jauh berbeda dari pencapaian lulusan di Semester Genap sebelumnya, dengan lebih dari 50 % lulusan berpredikat cumlaude.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Dekan Bidang Pendidikan, Penelitian, dan Kemahasiswaan Dr. Fibria Indriati, M.Si., saat membuka acara Yudisium pada, Jumat lalu.

“Dari lulusan tersebut, 76 wisudawan lulus dengan predikat cumlaude, 74 wisudawan berpredikat sangat memuaskan, serta 3 orang dengan predikat memuaskan,” ujar Indriati.

Sementara itu, Dekan FIA UI Prof. Dr. Chandra Wijaya, M.Si., M.M., turut menyampaikan apresiasi dan selamat kepada 153 orang lulusan itu.

Ia menyampaikan juga tentang kebijakan terkait privilege bagi alumni yang lulus dengan predikat cumlaude maupun lulusan berprestasi.

Baca juga: Jadi Mahasiswa UI Bisa Belajar ke Luar Negeri, Caranya Ikuti Program MBKM

Khusus bagi lulusan S1, katanya, dapat melanjutkan studi ke jenjang S2 di FIA UI tanpa harus mengikuti ujian TOEFL maupun TPA, namun tetap harus mendaftar pada SIMAK UI.

Selain itu, juga terdapat potongan sebesar 50

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved