Breaking News:

Dinar Candy Merinding dan Nangis Temannya Jadi Korban Pembakaran Tempat Karaoke di Sorong

Dinar merincikan bahwa dari 19 korban jiwa, ada enam orang awak band, empat orang dancer, dan DJ yang turut menjadi korban.

Editor: murtopo
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Selebritas Dinar Candy dan Ridho Illahi akan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang serius. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - DJ Dinar Candy sedih ketika mendengat kabar, tempat karaoke Double O, Sorong, Papua dibakar oleh sekelompok orang akibat bentrokan yang terjadi, Senin (24/1/2022). 

Insiden dibakarnya tempat karaoke Double O Sorong memakan korban jiwa. Hingga saat ini tercatat 19 orang meninggal dunia akibat pembakaran itu. 

Dinar Candy mengaku mengetahui kabar Double O Sorong dibakar akibat bentrokan Selasa pagi dari pemberitaan. 

"Aku tau dari berita tadi pagi. Ya sedih ya karena ada korban jiwa. Lagi pula aku mau perform disana 14 Februari 2022 nanti," kata Dinar Candy ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (25/1/2022). 

"Jujur ajau aku sempat merinding dan nangis, kok bisa," sambungnya. 

Meski tidak tahu detil kejadian kebakaran du Double O Sorong, namun wanita 28 tahun tersebut mengenal dekat pemilik tempat karaoke itu. 

"Karena saat grand opening dulu, aku hadir di Double O. Ya aku sangat prihatin lah atas kejadian ini. Karena kejadian kebakaran itu malam hari," ucapnya.

Baca juga: Sudah Temui Calom Mertua, Ridho Illahi Mantap Nikahi Dinar Candy

Kekasih Ridho Illahi itu menduga ada beberapa temannya yang menjadi korban atas insiden dibakarnya tempat karaoke tersebut. 

Dinar merincikan bahwa dari 19 korban jiwa, ada enam orang awak band, empat orang dancer, dan DJ yang turut menjadi korban.

"Korbannya aku kenal, cuma engga dekat. Jadi mereka itu diam di klub kayaknya oembakaran di luar mereka kayak terperangkap gitu di dalam. Merinding banget enggak bisa berkata-kata, kayak speeclessh gitu kasihan banget," ungkapnya. 

Baca juga: Ridho Illahi Sering Ngambek Karena Cemburu Karena Dinar Candy Balas Komentar Yellow Claw

Wanita bernama asli Dinar Miswari itu pun tidak tahu jadwal manggungnya 14 Februari nanti, apakah tetap berjalan atau tidak. 

Namun, Dinar Candy hanya bisa mendoakan dari jauh para korban yang hangus terbakar Double O Sorong, akibat bentrok sekelompok orang. 

"Ternyata kejadi sekarang memang di sana ada tragedi dan turut berduka cita sama kirban. Semoga keluarga yang ditinggalkan tabah," ujar Dinar Candy.

Baca juga: Dinar Candy Berencana Ajak Ridho Illahi Bertemu Ayahnya

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved